Pages

Cara Instan Hilangkan Keriput di Dahi

Jumat, 06 Mei 2011

Tak perlu melakukan suntik botoks untuk menutupi kerutan di area dahi.

http://faktabukanopini.blogspot.com/
Keriput atau garis halus merupakan momok bagi para wanita, terutama di area dahi. Berbagai macam cara dilakukan untuk memperlambat tanda-tanda penuaan tersebut.
Mulai dari perawatankecantikan yang mahal, obat-obatan herbal, hingga suntik botoks. Namun, ada cara instan untuk 'menghilangkan' keriput di dahi Anda. Ingin tahu cara mudahnya?

1. Gunakan riasan berlapis
Untuk dapat menyamarkan garis-garis halus, gunakan foundation yang dapat memantulkan cahaya. Pada lapisan paling atas, Anda dapat menggunakan foundation yang biasa dipakai.

2. Gunakan krim pelembab
Pelembab dengan peptida atau retinol dan retinoid dapat merangsang kolagen untuk menjaga kelenturan kulit. Karena itu, jangan lupa untuk selalu memakai pelembab sepanjang hari. Khusus untuk malam hari gunakan pelembab yang mengandung retinol.

3. Potong poni Anda
Memakai poni sebatas alis adalah cara termudah dan bergaya untuk menutupi kerutan di dahi. "Buatlah poni sepanjang alis dan biarkan jatuh menutupi dahi. Bingkai rambut pada bagian tengah dahi hanya akan menarik perhatian pada dahi," ujar Rodney Cutler, pemilik Salon Cutler, dikutip situs Shine.

Sumber :
kosmo.vivanews.com

ADMIN 06 May, 2011


--
Source: http://faktabukanopini.blogspot.com/2011/05/cara-instan-hilangkan-keriput-di-dahi.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (www.menjelma.com) 06 May, 2011


--
Source: http://www.menjelma.com/2011/05/cara-instan-hilangkan-keriput-di-dahi.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Ayo gan Komentarnya jangan lupa,,,biar tambah semangat yang upload Film dan Game dan berita juga update artikelnya, kalau ada link yang mati laporkan juga disini ya...

 
gamers holic dan security web dan aneka ragam © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...