Pages

Semut Terbesar Di Dunia

Sabtu, 07 Mei 2011

Ilmuwan Amerika Serikat berhasil menemukan fosil spesies semut terbesar yang pernah ada di Bumi. Seperti apa?

Headline

Semut ini memiliki ukuran lima centimeter. Semut ini diperkirakan hidup 50 juta tahun silam. Namun makanan dan cara hidup semut raksasa ini hingga kini belum diketahui. Namun yang jelas, fosil Titanomyrma Lubei ini merupakan spesimen menakjubkan.

Titanomyrma Lubei merupakan fosil semut terbesar dengan berat seperti burung berukuran kecil. Seperti dikutip ABC News, bagian belakang semut ini berundak-undak layaknya lebah. Fosil semut raksasa ini seperti temuan fosil di Eropa yang juga berasal dari zaman Eocene Epoch, sekitar 50 juta tahun silam.

Benua Eropa dan Amerika Utara memiliki jarak cukup dekat 50 juta silam. Para ilmuwan mengatakan, semut ini menjelajah dari satu benua ke benua lain melalui pulau yang dulunya ada di sekitar wilayah tersebut.

Headline

Kampung Perawan 07 May, 2011


--
Source: http://kampungperawan.blogspot.com/2011/05/semut-terbesar-di-dunia.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (www.menjelma.com) 07 May, 2011


--
Source: http://www.menjelma.com/2011/05/semut-terbesar-di-dunia.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Ayo gan Komentarnya jangan lupa,,,biar tambah semangat yang upload Film dan Game dan berita juga update artikelnya, kalau ada link yang mati laporkan juga disini ya...

 
gamers holic dan security web dan aneka ragam © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...