Pages

Fakta bahwa 9-11 WTC ambruk cuma bohong belakang part2

Jumat, 16 Juli 2010

22.Potongan teratur
berikut ini gambar beam-nya WTC yang abis ambruk...
keliatan banget kalo ini rekayasa..
mana ada bangunan yang roboh(kecuali rekayasa) yang potongan beam udah ancurnya terpotong serapih ini..?

23.Semua pembajak masih hidup
Spoiler for ga percaya?:
nih sumbernya..
http://guardian.150m.com/september-e...kers-alive.htm
http://911research.wtc7.net/cache/pl...ger_alive.html
http://911review.org/Sept11_news/arc...Alive_old.html
http://www.bbc.co.uk/blogs/theeditor..._theory_1.html
http://www.youtube.com/watch?v=4mbJrwnmC-E
http://www.infowars.com/articles/ter...nt_forgery.htm
Intinya mah, kayaknya nih gedung emang dihajar ama pesawat, tapi tanpa awak...
mungkin global hawk

karna pesawat yang ditabrakkan itu gak mampu menghancurkan seluruh gedung, makanya gedung itu hancur karena building demolition...
gua anak tek.sipil kok, cukup tau lah masalah ginian..masa hancuynya begitu tepat banget...
mengenai pesawat yang mereka, mungkin udah ditembak duluan sebelum mencapai daratan new york..karna waktu diotopsi gak ada orang arab katanya...(menuruthttp://www.physics911.net/olmsted) lah terus siapa yang bajak?!?!
akibat dari ini cukup bisa menguntungkan amrik...
--minyak bisa dikuasai
--citra islam hancur
--peralatan militer jadi laku lagi, abis peristiwa ini banyak loh tiap2 negara mempunyai kampanye anti-terorisme sehingga memaksa mereka membeli peralatan militer amrik...
--bisa membuat perang berantai, soalnya abis afghanistan, pindah lah ke irak bisa atas nama anti-terorisme buat ngancurin nuklir irak!
--dollar jadi aman, kaerna katanya irak lagi mengconvert mata uang asingnya menjadi euro, kalo itu terjadi keseimbangan dollar bisa limbung karna irak yang punya potensi minyak jelas sering melakukan transaksi antar negara...
sumbernya:
tonton fahrenheit 9/11 (cukup menjelaskan kalo gua bilang...)
baru2 ini film zeitgeist
911hoax.com
www.911studies.com
http://www.reopen911.org/ReOpen911_2...hive/index.htm


bbrp fakta 'dahsyat' yg gw tau:
1. Skrg di amerika bikan semacam Undang-Undang yg intinya akan menangkap org2 yg mempertanyakan 911
2. ada gedung dibelakang WTC namanya apa lupa, "tiba2 jatoh" ga kena apa2an.. lo googling deh..
3. "100% BUILDING DEMOLOTION!!"
Gw arsitek, klo gw liat ada gedung yg runtuh ky gitu, (n gw nutup mata apa yg dibilang CNN ttg proses ancurnya twintower tsb) gw lgs bilang.. "owhh itu building demolotion!".
Pernah liat khan di tipi2 building demolotion gitu? klo ada gedung lama yg ud ga layak, trus mao diancurin.. pasang bom2 di kolom2 pondasi tiap bbrp level lantai gituu..
n then.. JEGERRRR.. DAR.. DAR.. DARR.. BRRRRRRRRRRRRRRRRR..
tu gedung ambruk PERSISSSSSS ky WTC..

fakta laen demolotion building itu adalah "FREEFALL", jd artinya waktu runtuhnya tu twintower = waktu lo ngelempar apel dr atas gedung wtc jatoh kebwh.
= IMPOSSIBLE!!
Lo tanya deh ama temen lo anak sipil.. mana mungkin?ga mungkin! tu gedung runtuhnya bisa freefall ky gt ditabrak 'pesawat'?? klo mao rubuh jg, pasti ga akan freefall runtuhnya.. krn dia ada 'waktu tumbukan' antar tiap2 level lantai.. intinya ga mungkin freefall.. lo tabrak menara bni pake pesawat, gw yakin ga bakal roboh tuhh.. paling kebakaran doank..
di rusia prnh ada gedung kebakaran di kira 3 lantai paling atas gedung, selama 24jam lebihh..
ga rubuh tuhh..
daerah perkantoran tempat wtc berada, itu termasuk kedalam zona larangan terbang, dengan teknologi penerbangan Amerika yang begitu canggih masa sih mereka gak bisa mendeteksi ada empat pesawat menyimpang dari jalur(2 pesawat nyerang WTC, 1 Pesawat Nyerang Pentagon dan 1 lagi Yang gagal nyerang white house)

yang lebih parahnya lagi pesawat yang nyerang Pentagon, kita semua tau kalo pentagon itu sarangnya militer amerika yang pastinya dijaga oleh kekuatan Military Defense yang habis2an, bahkan kalau ada helikopter sipil yang mendekat aja tanpa ijin melintas diatasnya mungkin bisa langsung di Bazoka. . . . . . pikir sendiri deh???

and guest what............ which plane have failed to do its mision ? the plane who wants to attack White House. kenapa demikian karena bangsa amerika akan merasa sangat malu kalau itu sampai kejadian.

gw jadi inget cerita di Film "Executif Decision" dimana sebuah pesawat amerika dibajak dan dikabarkan oleh teroris bahwa dipesawat itu mereka telah membawa Senjata Biologis yang berupa Bom Syaraf yang akan dihancurkan begitu mereka berada diatas perkotaan diwilayah amerika. and guest what jangankan sampai ke perkotaan tapi masih beberapa ratus kilometer dari garis pantai amerika aja kalau mereka tidak berbelok akan ditembak jatuh oleh pesawat jet amerika.
WORLD TRADE CENTER ATTACK
UNANSWERED QUESTIONS
By: Lawrence Stephen Maxwell

4 pesawat yg diduga menuju ke berbagai tujuan berbeda ternyata tidak sampai ke tujuannya. 2 pesawat menabrak gedung WTC, satu menabrak pentagon dan satu lagi jatuh disebuah lapangan di Pennsylvania. Tak seorangpun tahu apa yg terjadi di pesawat tsb karena 8 kotak hitam yg di desain tahan dari kerusakan justru dilaporkan telah hancur dan tak mungkin utk diperbaiki. lalu kenapa kotak hitam itu dijuluki tak bisa hancur. Tabrakan di pennsyslvania tidak terjadi ledakan bahkan kalaupun terjadi, kotak hitam telah dirancang utk mampu menahan panas api dua kali lipat yg ditimbulkan oleh bahan bakar jet. Tapi kalau memang rusak kenapa mereka tidak menunjukkan kepada public bentuk kerusakannya?

Apakah anda berpikir bahwa orang yg menemukan kotak2x hitam itu akan memberitahu orang lain? Atau apakah mereka masih hidup utk menceritakan apa yg mereka lihat? Pasport dari 2 orang yg dituduh sebagai pembajak masih utuh, yang satu diduga ditemukan direruntuhan gedung pentagon dan yg lain ditemukan sejauh 3 blok (1.5 km) dari WTC. Hadiah besar bagi yg mengatakan dia bisa melempar pasport sejauh 3 blok.

Kita diberitahu bahwa ada 7 kali panggilan HP dari pesawat2x itu. Tidak hanya satu dari para penelpon di pesawat yg menyatakan bahwa pembajaknya adalah orang Arab Muslim, atau Iran, atau dari kawasan timur tengah. Barbara Olson seorang penulis, penyidik, dan komentator terkenal dan istri dari jaksa agung USA yg berada disalah satu pesawat yg dibajak (Suaminya pernah menjadi pengacara George W Bush vs Gore sebelum menjabat jaksa agung) tidak menjelaskan bahwa para pembajak beretnis timur tengah. Dia diteliti dan diselidiki dan ternyata tidak ada laporan darinya bahwa dia menggambarkan para pembajak secara keseluruhan. Apakah kita percaya bahwa dia telah menggambarkan atau tidak rupa para pembajak? Dan kita tidak pernah diberitahu dan jika memang begitu apakah karena penjelasannya tidak cocok dengan profil yg selama ini digambarkan oleh pemerintah & media?

Dan apakah kita percaya bahwa jaksa agung lupa untuk menanyakan kepada istrinya supaya menggambarkan rupa para pembajak? Saya duga kita mesti menerima bahwa ini adalah benar2x fakta yg tidak signifikan oleh karena sebagian besar pengacara di USA mau memahami bahwa dia lupa untuk bertanya pada istrinya.

Apakah anda benar2x berpikir bahwa para pembajak yg dituduh adalah orang-orang timur tengah seberat sekitar 60kg telah mengalahkan 8 pilot dan awak kabin serta para penumpang hanya dengan menggunakan senjata pisau pemotong kecil (cutter)? Apakah anda sungguh berpikir bahwa para pilot itu akan menyerah begitu saja kepada para pembajak tersebut? Ada berapa kali peristiwa pembajakan yg anda tahu bahwa para pembajak membawa pilot sendiri? Apakah 4 kali sehari?

Dan jika anda sedang melakukan aksi pembajakan ini bukankah anda memiliki SIM pesawat atas nama anda sendiri dan memberikan identitas itu kemana saja anda dalam penerbangan? dan jika anda bersikap tidak baik maka semua orang akan mengingat anda?

Bisakah menjelaskan bagaimana caranya seluruh system keamanan dapat tidak berfungsi? Bagaimana bisa 4 pesawat yg diatur secara komputer jalur penerbangannya lalu terbang keluar jalur selama satu setengah jam tanpa menyalakan alarm tanda darurat diseluruh tempat? Kapan ketinggian dan posisi pesawat itu tidak terlihat oleh radar? Lalu mengapa para petugas menara control tidak menyalakan alarm?

Apakah kita diharuskan untuk percaya bahwa ketika pemancar tak berfungsi lalu tidak seorangpun sadar bahwa pesawat tidak lama telah kehilangan ketinggian dan sesuatu bisa terjadi kepada ke empat pesawat yang hampir secara bersamaan berada pada wilayah yg sama dan berbahaya pada area pemerintahan dan tidak seorangpun memberitahu media, aparat dll?

Apakah kita diharuskan untuk percaya bahwa tidak seorangpun memiliki petunjuk bahwa selama satu setengah jam dari pesawat pertama keluar dari jalur penerbangannya sampai asap mulai keluar dari menara WTC? Dan ketika pesawat pertama menabrak menara WTC lalu tidak satupun tahu bahwa ada 3 pesawat yg lain sedang hilang? Dan kemudian berpikir matang untuk menelpon aparat atau media dan memberitahu bahwa ada pesawat lain yg hilang? Sehingga lokasi lain mungkin juga tidak aman?

Saya sudah berbicara dengan 3 orang pilot yg mengatakan kepada saya yakni sepengetahuan mereka bahwa peristiwa dengan cara seperti itu tidak mungkin bisa terjadi.

Apakah yang saya ketahui adalah kita tidak banyak mendapat bukti kebenaran? dan gedung berlantai 110 tidak akan runtuh hanya karena ditabrak pesawat. Pesawat kedua hampir meleset mengenai menara kedua dan hanya mengenai bagian sudut dari menara. Sebagian besar bahan bakar terbakar diluar ledakan didalam gedung. Menara itu mulai runtuh sebelum seluruh badan pesawat masuk ke dalam bangunan. Bahan bakar jet terbakar dengan cepat. Benda yang dapat terbakar secara cepat olehnya adalah kertas, plastik, karpet, dll. Ternyata bahan bakar itu tidak mencapai panas 1100 derajat celcius yang dapat membahayakan 6 tiang baja ditengah gedung yg dirancang secara khusus untuk mengantisipasi tabrakan dengan Boeing 707 yaitu pesawat tipe lama yg dapat membawa lebih banyak bahan bakar daripada tipe 757 dan 767 yang menabrak kedua menara. Insinyur sipil yg mendisain menara WTC menjelaskan bagaimana menara tersebut dirancang untuk tetap tegak walaupun ditabrak oleh jet komersial. Dan mereka menjelaskan ini ke Koalisi Internasional melawan terorisme di Jerman sebelum terjadi peristiwa itu.

Dan 53 menit setelah Menara kedua ditabrak kemudian runtuh hanya karena kebakaran? Saya telah mendiskusikan hal ini dengan Insinyur sipil yang pernah menyelidiki sebuah kebakaran di sebuah hotel di LA yang memiliki 30 lantai dan seluruh lantai tersebut terbakar habis selama hampir seminggu. Panas kebakaran itu mencapai 1100 derajat Celcius karena gas dan bahan bakar lainnya menjadi katalisator terhadap api. Tapi beton dan infrastruktur tidak bergerak. Dana yang dikeluarkan hingga lebih satu juta dollar untuk memadamkan kebakaran. Ke 30 lantai itu sama sekali tidak runtuh meskipun tiang gedung terbakar. Dan dia memeriksa arsitektur WTC dan menerangkan bahwa jenis baja dan jenis konstruksi dari WTC adalah dua kali lebih kuat dari hotel LA.

Banyak orang melaporkan mendengar berbagai ledakan sebelum WTC runtuh.
Terdapat rekaman video dari orang2 yg mendengar berbagai ledakan kemudian gedung itu runtuh. Media menganggap itu sebagai ledakan pipa gas. Benarkah demikian? Kita diberi tahu tidak ada mekanisme penyelamatan setempat yg akan menon-aktifkan aliran gas pada bangunan pada saat kebakaran pada 53 menit setelah pesawat menabrak gedung. Disebutkan ada kran besar untuk gas yang tidak bisa terbuka sesudah dimatikan. Jika demikan maka sistem pengamanan di rumah lebih baik daripada WTC. Lalu mengapa mereka tidak membuat sistem keamanan yg lebih baik sebelumnya?

Kekuatan dari menara WTC ada pada 6 tiang baja yg terdapat ditengah gedung dan tidak diluar gedung seperti kebanyakan bangunan2 yg lain. Dan seperti kata desainernya gedung itu didesain tidak runtuh meskipun ditabrak boeing 707 dikutip di Internet dari pidatonya di Jerman 5 hari sebelum pristiwa WTC., tapi kenyataannya sebaliknya. Hanya 53 menit untuk menara kedua dan 88 menit untuk menara pertama yg dengan mudah runtuh.

Tapi banyak orang tidak berpikir dan hanya langsung menerima apa yang dikatakan pada mereka tanpa menguji kebenarannya terlebih dahulu.
1. WTC itu didesain 'anti tabrakan pesawat' bahkan sang arsitektur WTC yang ngomong sendiri!! Jadi MUSTAHIL kalo WTC ditabrak pesawat 'DOANG'/

2. Amerika mengklaim bahwa yang menyebabkan WTC ambruk adalah 'MELELEHNYA' pondasi2 gedung karena tabrakan pesawat. TAPI lu liat gak wonder woman yang tadi? kagak meleleh tuh, masih membentuk ajah.

3. WTC ditabrak pesawat MILITER!!

4.Nonton ajah "Zeitgeist" part 2 ama 3, jangan part 1. SARA bro, jadi jangan terprovokasi.

5. Gak mungkin WTC bisa rubuh RAPI banget kayak gitu kalo pondasi-nya gak dibom pake peledak yang kuat.

6. banyak saksi bilang kalo mereka melihat ledakan, DI DASAR LANTAI!!

7. kalian tau gak NORAD? Air Defense sistemnya Amerika! Mereka tu bertugas buat memantau Perampokan pesawat, Dan pada 9/11 MEREKA NGANGGUR!!!!!! kalo Amerika mau langsung kerahin F-16 buat nangkep pesawat tadi, dan mereka juga memantau perubahan arah yang dilakukan pesawat2 komersial!! kalo ada perubahan arah mereka juga harusnya terbang!!

8. Ditemukan Paspor milik salah satu anggota teroris dibawah WTC yang udah roboh. Dan Orang itu masih HIDUP!!

9. Bush ngotot ama bawahannya kalo WTC harus ada bukti2 otentik tentang keterlibatan Iraq pada 9/11, TAPI GAK ADA BUKTI SATU PUN yang mengkaitkan WTC dengan IRAQ!! Amerika

10. Amerika mengentikan pemeriksaan terkait dua Saudara Kandung Osama Bin Laden yang tempat tinggalnya tepat di FALLS CHURCH VIRGINIA USA!!!

11. Tak ditemukan Bukti satupun keterlibatan OSAMA BIN LADEN terhadap tabrakan pesawat di 9/11. KALO ADA YANG BISA KASI LIAT, gwa kasi 1jt. Yang ada mah si BUSH doank yang pidato tentang Bin Laden dan cerita2 yang dibuat2. dan BIn Laden cuma kambing hitam amerika dan anak buah CIA Amerika, gak heran kalo dia ngaku biang kerok 9/11

12. DAN GAK PERNAH ADA GEDUNG YANG ROBOH KARENA KETABRAK PESAWAT SEBELUM WTC 9/11

13. Sejak 9/11, Pemerintah Amerika menakut-nakuti warga Dunia tentang ancaman terorisme, menanamkan 'PARANOID' berlebihan pada warganya, hingga merambah media Televisi, koran ,dll

14. WTC juga pernah dibom pada taon 1993, dan itu gagal total. FBI membayar Emad Salam 1jt dolar!! buat ngebom WTC di 1993.

15. Dan apa THE "MAIN GOAL" kalo udah bangsa AMERIKA PARANOID terhadap sesuatu??? mereka merengek minta pertolongan PEMERINTAH, dan mereka tentu ngasih. NGASIH APA? NGASIH "CHIP" yang bakal ditanam di tuubuh mereka dan sebagai pengganti mata uang!! Soal Chip ini bakal berhubungan dengan FREEMASONRY, YAHUDI, dll.

1 komentar:

  1. areil mengatakan...:

    oh ternyata

Poskan Komentar

Ayo gan Komentarnya jangan lupa,,,biar tambah semangat yang upload Film dan Game dan berita juga update artikelnya, kalau ada link yang mati laporkan juga disini ya...

 
gamers holic dan security web dan aneka ragam © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...