Pages

[Tutor]Hack Tittle point blank

Kamis, 29 Juli 2010

tapi d sini saya cuma memberi tutor cuma untuk membuka Title aja..
bukan biar bisa menggunakan Title tersebut karena saya sendiri pun belum mengerti dan tidak mau bisa jg..coz tujuan saya cuma ingin agar bisa membeli senjata2 bertitle tanpa mesti GB Misi
oke2 lanjut aja


Yang mesti di siapkan
1. Engine yang bisa bypass, d sini saya menggunakan Kiki Engine 1.4.1 jika ada yang lain yang bisa di gunakan silahkan
atau bisa DOWNLOAD DI SINI
2. Hidden Tools atau DOWNLOAD DI SINI
3. berdoa ^^

Langkah 1.
Instal Kiki engine di folder apapun yang anda mau..


Langkah 2.
Jika Kiki Engine sudah terinstal nyalakan Engine tsb (saya mohon maaf kalo gambar nya berupa link krn ga tau kenapa saya ga bs post dengan gambar)

Langkah ke 2 Buka Hidden Tools lalu klik kanan Kikiuce.exe ->Hide seperti yang saya lingkari

Langkah ke 3 Buka PB kamu tunggu sampai loading screen, lalu balik ke Kiki Engine, Klik "main" pada Kiki Engine Lalu pilih "Select a Process" dan akan keluar tampilan kotak panjang, cari Pointblank.exe lalu "OK"
Langkah ke 4
Ke Kiki Engine, Ganti "TEXT" lalu scan Nick Point Blank kamu sampai sama persis walaupun berupa ascii sekalipun
tunggu sampai Loading selesai, dan akan terdapat beberapa hasil Nick kamu..
cari 1 per satu dengan klik kanan pada hasil Scan kamu pilih "browse this memory region"
sampai ketemu Nick kamu yang terdapat nama clan kamu seperti gambar berikut
terdapat nama clan nya kan ^^
Langkah 5.
Masuk Ke title Lihat yang paling banyak
seperti ini
, d situ terdapat yang paling banyak berupa ribbon total 24 Unit
jika di hex kan (buka kalkulator)akan menjadi "18"


Langkah 6, Jika sudah mendapatkan hasil hex nya kamu lalu kamu balik ke bagian ini lagi yang terdapat nama clan kamu
lalu kamu Pencet CTRL+F atau Find lalu pilih (Arraf of)Byte
masukan jumlah medali kamu yang sudah di hex. D sini saya contohkan dengan hasil saya tadi "18"
cari sampai terdapat angka 01 01 01
jika belum Find berulang2 terus... sampai dapat hasil seperti ini
alu mulai dari setelah "18" ganti menjadi 01
seperti gambar berikut
lalu coba dengan mengambil title apapun
dengan klik 2x pada title tsb
TARAaaaaaaaaaaaaaa.......................!!!!!!!
Jumlah Ribbon, Medal dan lain2 akan menjadi BUanyaakkkk
dan semua title anda akan terbuka...

Lalu Masuk ke bagian SHOP
dan coba untuk membeli "KRISS" Misalnya
Karena d sini point saya tidak mencukupi maka saya gbs beli dehh.. heheheh

Cukup segitu aja tutor nya ya...

0 komentar:

Poskan Komentar

Ayo gan Komentarnya jangan lupa,,,biar tambah semangat yang upload Film dan Game dan berita juga update artikelnya, kalau ada link yang mati laporkan juga disini ya...

 
gamers holic dan security web dan aneka ragam © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...