Pages

Wah, Ponsel Berbasis Awan Ini Tak Butuh Kartu SIM

Senin, 06 Juni 2011

Ponsel Ini Tak Butuh Kartu SIM
Movirtu – IST
Wah, Ponsel Berbasis Awan Ini Tak Butuh Kartu SIM – Ponsel ini tak perlu kartu SIM. Layanannya total berbasis 'awan'. Ponsel tidak dapat bekerja tanpa kartu SIM. Tapi itu dulu, karena sekarang ada ponsel yang tak butuh kartu SIM. Namanya Movirtu. Ponsel ini bekerja dengan sistem komputasi awan.
Di ponsel ini terdapat software pendukung MXShare serta nomor mobile khusus. Nomor tersebut dapat diakses ponsel apapun, dan dapat digunakan sebagai layanan informasi, serta fungsi dasar lain seperti menelepon dan mengirim SMS. Dengan layanan awan, semua data pun tidak tersimpan di dalam ponsel atau memori internal.
Movirtu, perusahaan asal London yang berdiri pada 2008 ini menciptakan ponsel awan untuk kawasan miskin di Afrika dan Asia Selatan yang pendapatannya tidak cukup untuk membeli kartu SIM. Mereka yakin bahwa ponsel berbasis awan akan menjadi tren pasar global.

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo gan Komentarnya jangan lupa,,,biar tambah semangat yang upload Film dan Game dan berita juga update artikelnya, kalau ada link yang mati laporkan juga disini ya...

 
gamers holic dan security web dan aneka ragam © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...