Pages

Tips Buat Mrs V Terhindar dari Bau

Kamis, 09 Juni 2011




Anda tentu tak ingin suami mengeluh setelah berhubungan intim, akibat tak merasakan kenikmatan. Padahal, layanan yang diberikan Anda sudah cukup jreng.

Jangan keburu sedih, bisa jadi itu akibat dari vagina Anda yang dirasakan kurang mencengkram oleh Mr 'P' suami.

Atau bisa jadi juga itu disebabkan vagina Anda mengeluarkan bau yang kurang sedap sehingga suami kurang nyaman.

Ist/Internet
Kalau memang itu yang terjadi, jangan cepat putus asa. Ada beberapa cara mengatasi hal itu.

Misalnya, sesudah melakukan hubungan seks jangan lupa mencuci vagina dengan sabun pembersih khusus. Gantilah celana dalam sekurang-kurangnya 2-3 kali sehari.

Sebaiknya celana dalam yang digunakan terbuat dari bahan katun yang menyerap keringat. Tidak mengenakan celana berbahan nilon, jins, dan kulit yang terlalu ketat. Bila menggunakan panty liner, sebaiknya selama 2-3 jam saja.

Bagi wanita yang pernah berhubungan seksual dan melahirkan, setidaknya lakukan pap smear sekali setahun. Untuk mereka yang sudah menopause, lakukan 2-3 tahun sekali. (Nda/Btt)


SUMBER

0 komentar:

Poskan Komentar

Ayo gan Komentarnya jangan lupa,,,biar tambah semangat yang upload Film dan Game dan berita juga update artikelnya, kalau ada link yang mati laporkan juga disini ya...

 
gamers holic dan security web dan aneka ragam © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...