Pages

Akibat Undangan Pesta yang Keliru di Facebook

Selasa, 07 Juni 2011




 Lain kali, tandailah undangan di Facebook dengan "Private" kalau tak mau senasib dengan Thessa dari Hamburg, Jerman. Gadis 16 tahun ini harus menghadapi tamu pesta ulang tahun sebanyak 1.600 orang gara-gara undangannya di Facebook.

rnw.nl

Thessa sampai-sampai menghubungi polisi lantaran 15.000 orang menerima undangannya dan mengkonfirmasi kehadiran pada pestanya pada Jumat pekan lalu. Pada akhirnya, yang datang sebanyak 1.600 orang.

Polisi mengerahkan 100 petugas untuk menjaga kerumunan orang di depan rumah Thessa di kawasan Bramfeld, Jerman. Pesta berlangsung mulai pukul 19.00 sampai 02.00 keesokan harinya.

"Itu adalah pesta yang besar, namun tenang," kata Mirko Streiber, juru bicara kepolisian setempat. Meski begitu, polisi terpaksa menangkap 11 orang lantaran melakukan keributan, pengrusakan, dan kekerasan.

"Ada beberapa pesta ulang tahun besar yang pernah diselenggarakan di Hamburg, tapi inilah pesta tak terorganisir terbesar yang pernah ada," kata Streiber.

0 komentar:

Poskan Komentar

Ayo gan Komentarnya jangan lupa,,,biar tambah semangat yang upload Film dan Game dan berita juga update artikelnya, kalau ada link yang mati laporkan juga disini ya...

 
gamers holic dan security web dan aneka ragam © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...