Pages

Jessica Cox, Pilot Wanita Tanpa Tangan

Kamis, 09 Juni 2011





Meskipun dilahirkan dengan tidak sempurna, namun hal tersebut tidak menjadi halangan bagi Jessica Cox untuk mendapatkan apa yang ia inginkan.

Jessica Cox (25) yang dilahirkan cacat tanpa dua tangan, berhasil mendapatkan surat ijin mengemudikan sebuah pesawat terbang dari sekolah pilot olahraga Able Flight di North Carolina, Amerika. Ia menggunakan kedua kakinya untuk mengemudikan pesawat terbang tersebut.

Aksinya sungguh mengagumkan dan penuh percaya diri, hal yang sama ia tunjukkan dalam pergaulannya di masyarakat. Dengan kedua kakinya inilah, ia juga menuliskan sesuatu serta melakukan kegiatan harian wajibnya seperti mengisi bensin dan menerbangkan pesawat terbang.

Ia telah menasbihkan 25 jam terbang perorangan dan kini sedang berharap untuk bisa mendapatkan sertifikat instruktur penerbangan.

"Saya ingin mengajari orang bagaimana untuk menerbangkan pesawat, khususnya bagi orang-orang yang mempunyai kelemahan seperti ini," kata Jessica.

Prestasi lainnya yang telah ia raih antara lain memegang dua ban hitam Tae Kwon Do, menjadi mahasiswi sebuah universitas untuk jurusan Psikologi dan membina karir sebagai seorang Motivator.

0 komentar:

Poskan Komentar

Ayo gan Komentarnya jangan lupa,,,biar tambah semangat yang upload Film dan Game dan berita juga update artikelnya, kalau ada link yang mati laporkan juga disini ya...

 
gamers holic dan security web dan aneka ragam © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...