Pages

Delapan Cara untuk Tetap Langsing

Sabtu, 11 Juni 2011





Tubuh langsing dan indah merupakan dambaan setiap wanita. Tetapi, tak jarang banyak kaum hawa yang memiliki kesulitan untuk tetap mempertahankan tubuh idamannya tersebut. Padahal, mereka menjalani diet ketat.

Tak jarang hal ini justru membuat wanita menjadi uring-uringan dan stres. Maka tak ada salahnya bagi Anda untuk memperhatikan cara diet yang Anda lakukan. Perhatikan juga makanan yang Anda konsumsi.
Dan bagaimana dengan waktu istirahat Anda? Apakah sudah cukup? Oleh karena itu,tak ada salahnya untuk mencoba beberapa tips di bawah ini agar tubuh tetap sehat, langsing dan bugar.

1. Mulailah hari dengan makanan yang sehat.
Dan jangan lupa dengan gandum. Ini akan memberikan awal yang baik untuk hari Anda. Selain menjadi sehat dan lezat, tubuh Anda tidak akan menderita.

2. Selalu mencoba untuk makan teratur.

Dan jangan lupa untuk mengosumsi biji-bijian, buah-buahan dan sayuran yang penting untuk kesehatan secara menyeluruh. Dan juga bermanfaat untuk keseimbangan psikologis, vitalitas dan yang terpenting bisa membantu mempertahankan tubuh indah Anda.

3. Konsumsi air putih.

Pastikan Anda cukup minum air putih. Disarankan minimal 1,5 liter dalam sehari, mungkin juga 2 liter jika memungkinkan. Air juga memberikan kontribusi untuk jantung, melawan infeksi. Jika tubuh bagian dalam sehat maka akan terpancar ke luar.

4. Cukup istirahat.
Jika Anda tidak mendapatkan cukup istirahat, hal ini dapat mempengaruhi kesehatan Anda. Anda akan menjadi lebih emosi dan mudah marah. Tentu saja hal itu dapat meninggalkan kesan buruk untuk orang-orang di sekitar Anda.

5. Konsumsi camilan yang sehat.
Untuk menjaga tubuh indah bukan berarti Anda harus berhenti mengemil. Tetapi, yang harus diingat, pilihlan cemilan yang sehat dan menyegarkan seperti buah, salad sayuran yang ringan. Jika Anda merasa tidak cukup, bisa mengosumsi sepotong roti dan menambahkan beberapa keju yang bebas garam.

6.Rajin berolahraga.
Olahraga sangat penting untuk kesehatan dan menjaga tubuh langsing Anda secara keseluruhan. Jika Anda sudah mengosumsi makanan yang sehat secara rutin maka akan lebih baik jika ditambah dengan kegiatan olahraga yang rutin. Tak perlu melakukan latihan yang berat.

7. Bernapas.
Tarik napas perlahan dan mendalam. Dan kegiatan ini adalah yang paling mudah dilakukan di mana pun berada. Setelah itu cobalah untuk santai sedikit walaupun hanya beberapa saat.

8. Cobalah untuk memberikan contoh yang baik.
Saat Anda berhasil mengurus diri Anda dengan baik maka akan menjadi contoh yang baik untuk orang-orang yang dikasihi. Praktek adalah contoh yang baik daripada teori. Jika Anda memiliki anak, Anda harus benar-benar memperhatikan apa yang mereka bisa ambil dari kebiasaan Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar

Ayo gan Komentarnya jangan lupa,,,biar tambah semangat yang upload Film dan Game dan berita juga update artikelnya, kalau ada link yang mati laporkan juga disini ya...

 
gamers holic dan security web dan aneka ragam © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...