Pages

Tak Hanya di Indonesia, Serangan Ulat Bulu Ternyata juga Melanda Jerman

Sabtu, 04 Juni 2011

Ternyata Serangan Ulat bulu yang terjadi baru-baru ini bukan hanya meresahkan warga Indonesia, tapi juga di Jerman. serangan ulat bulu di negara Hitler ini malah tercatat lebih parah dari Indonesia, karena serangan ulat bulu di jerman juga disertai dengan pembuatan sarang-sarang alami oleh ulat bulu.

http://3.bp.blogspot.com/_-fgZOepR-pw/TAkUDciqCDI/AAAAAAAAAYg/EMzZDNkena8/s1600/caterpillars.jpg

Serangan ulat bulu di Jerman ini pertama kalinya melanda kota Hanover, ribuan ulat bulu menyebar di berbagai tempat seperti pepohonan, taman, rumah dan lain sebagainya. Upaya pencegahan sudah banyak dilakukan oleh pihak terkait, namun serangan ulat bulu tak juga berkurang.

http://3.bp.blogspot.com/-V-h6As7NsdQ/TeV6oPobsII/AAAAAAAAEOM/ldb5HwlLYwI/s1600/1.jpg

http://3.bp.blogspot.com/-AKzqkxo8qls/TeV6oXhitGI/AAAAAAAAEOU/76o6xinCAVk/s1600/2.jpg

Menurut pihak dinas pertanian setempat, wabah ulat bulu ini akan segera merambat ke Berlin, bahkan jika tidak segera ditangani, diperkirakan persdebaran ulat-ulat bulu ini akan segera sampai ke Prancis.
source

taukahkamu 03 Jun, 2011

0 komentar:

Poskan Komentar

Ayo gan Komentarnya jangan lupa,,,biar tambah semangat yang upload Film dan Game dan berita juga update artikelnya, kalau ada link yang mati laporkan juga disini ya...

 
gamers holic dan security web dan aneka ragam © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...