Pages

chit nya baru loooo massssss

Kamis, 11 November 2010

1.[Share] SkillForce.edf Buat Buka Skill Master
RF online
Yah .. Lagi2 Saya cuci gudang a.k.a Hard Disk

ini ada file SkillForce.edf Buat Buka Skill Master .. Sayang Kalo Di Simpan2 Hehe .. Kayak nya udah ada yang share tapi ga tw kemana post nya ( apa dulu d delete momod ya )

Tanpa Basa-Basi Ini dia ...

SS nya dlu Biar Kgk Di Bilang HOAX !!

Download :http://www.mediafire.com/?ofpe9ejh0n8bzbk
NB: Mungkin Banyak RF PS sekarang Yang Mendisable Skill Master .. Dan Hanya Beberapa RF PS yang Work Akan File Ini .. Tapi Apasalahnya Mencoba ... Sekian Terima Kasih ^^ 


2.gan, nie aku punya softwarenya control headshot. tpi aku g' bisa pake'nya....

yang tau tolong bri tau aku juga ya .......

please.......


nie linknya:www.4shared.com/file/bYoDRsJK/control_headshot.html

3.huuuffttt...ambil ajah dah....

Masmed,Mismay, Hacktitle...Alttab n WS...

nie SS injector nya
song with : Indonesia Raya REMIX

Pass : ganteng
untuk tutornya silahkan klik gambar ( ! ) diinjectornya...
credit : ME a.k.a Khayz PsYcoPatH a.k.a DhoLpiNzZ
special thanks selalu buat my best friend...bGtoy Khayz™
Thanks For Jhon Dyer Khayz™ & KFC Kenken

jgn pernah dapat cit ini dr org lain...saya tidak bertanggung jawab apabila ada apa2... 

4.[RELEASE] zenix 10/11/2010

Fitur/Hotkey : 

[*] MINIMIZE = F5 [ON]
[*] MINIMIZE = F6 [OFF]
[*] UNLIMITED DUAL = F7 [ON]
[*] UNLIMITED DUAL = F8 [OFF]
[*] HACK TITLE = INSERT
[*] HACK MAJOR MISSION = F1
[*] MASMED = NUMPAD 0-9
[*] RESET CARD = DELETE

Diperlukan .Net FX 3.5
MD5: fb68cdcc8d1a82c273dbe9b059e5f376
SHA1: 06ff8ee3984cbe270cf6672769e23e8ad182738c
SHA256: 70d53d7dd22bb589817f983172e659acab70fbc51bef3101d7a178e051efa5db
File size: 527872 bytes
Scan date: 2010-11-10 04:23:13 (UTC)

zenix@N3 

5.Whatever U misi major + mision hack
Released                   : 11/11/2010  Creator                       : d3d3adiGreetz to                     : [*] N3
                                [*] HRD
                                [*] ERGE
                                [*] JazzyBreake[R]
Archive Type                  : ZIPIncluded files                : Whatever U.exe ( Injector )
Game Target                   : PointBlank
Anti-Cheat                    : AhnLab HackShield Pro
Type                          : Trainer / Cheat
Cheat/Trainer Effect          : [*] HACK MISI MAYOR     = F12
                                [*] MASMED              = NUMPAD 1-0
Fungsi                        : [x] Untuk nya gunakan seperlunya saja.
Cara pemakaian                : Hampir sama dengan cheat sejenisNote Tambahan                 : Klik "InjeX Cheat" untuk menginjek DLL ( lihat gambar )
Tested                        : Win 7 Ult
www.ziddu.com/download/12484097/WhateverU.zip.html
6.Mismay n' Masmed PRD V8 * Masmed Hack , And Mismay
Fitur:
Left Alt = Grade+Poin+Name Hack
Right Ctrl = Title Hack 
Numeric 1-0(Inget Bukan Numpad) = Mission Card Hack { Pake Numeric yaitu huruf yang paling atas keyboard }
Back Space= Reset Card 
www.mediafire.com/?cg7sb5y2c3mggmw
Credits : Padang n' Aencekot 
n' Jangan ketawa klo lagunya G seru
kwowkowkow

0 komentar:

Poskan Komentar

Ayo gan Komentarnya jangan lupa,,,biar tambah semangat yang upload Film dan Game dan berita juga update artikelnya, kalau ada link yang mati laporkan juga disini ya...

 
gamers holic dan security web dan aneka ragam © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...