Pages

[Share] Trainer Ayodance

Kamis, 04 November 2010

1.www.mediafire.com/download.php?hbu3tu1ydaf7nv9
Password : lcpicpmcukrcuuyqtfmgqtcpi Di encrypt Pke Caesar + 25 Harus Di Descrypt 2 kali....
NB : - Bypass Hackshield Dulu Sebelum Menyalakan Trainer ini...
- Kalo ada yang bilang gak work gw gak peduli soalnya gw uda coba dan work...
- Gw maaf banget Soal F2nya......


ByPass Hackshield
Start > Run > regeditGo to \HKEY_LOCAL\SYSTEM\CurrentControlSet\Services\EagleNT
Click Kanan EagleNT lalu pilih Permission
Select Everyone
Centang Full Control ke Deny
lalu Ok
lalu restart PC nya bwt yg main di rumah

bwt yg di Net pake http://www.ziddu.com/download/9549690/RegistryFix.exe.html biar ga usah restart
--- Atau cara ke 2 ---
Run regeditGo to \HKEY_LOCAL\SYSTEM\CurrentControlSet\Services\
Right click EagleNT
Select Permission.
Click Add.
Click Advanced.
Click Find Now.
Select Everyone
Click OK.
Set Permission for "Everyone".
Select Deny for Full Control
Click OK
sori banget yah hotkey insanenya F2 salah mencet gw pas bikin trainernya....

Credit By Me Vatz
Regards, 

2.Cuma bantu orang main ayodance .. (padahal gw g main ^^)
nih Suspender Otomatis
www.2shared.com/file/L26w8ogV/Jaz.html
Buat bantu cari AOB ^^

Simple gan.
caranya :

1.Buka Jaz.exe
2.start Ayodance
3.nah scan deh make CE..
4.abis itu klose aja jaznya^




3.Nih gw share trainer baru gw......

nih linknya:http://www.mediafire.com/?xrzmpzbs8nnb3yt
Nih Passwordnya
Password = bikinpasswordjgnpanjang2 

4.Gw share lagi 

my final hack bulan ini......

ScreenShotnya
Added : - Perfect Hack Normal On Off
- Force To Bu Biru (gak tau bahasa inggrisnya hiks hiks hiks)

Link :http://www.mediafire.com/download.php?f878c6q8f9otyab
pass nya kaya thread di atas 


5.Cheat MAP Hack + Force C + Force Insane
sorry forward ke blog soalnya tutorial disana jg

6.[UPDATED]

[AuIndo] Trainer Hack v.6058
Nih SSnya

7.Change Black Colour Nick

ACV:www.mediafire.com/download.php?p97ewqwcsu84va1
cara pake

- Copy ACV 058 ke DATA
- Disable EagleNT
- Open Trainer
- Ke Mall Beli Pencil warna
- Pass pilih warna pncet F4
- Trs ke My Item klik Pencil nya trs F4 trs Ok
- pk ACV nya biar ganti lg gk DC
- Bonus DJ Table Hack 

NB:buat masalah disable HShield (EagleNT) khususnya yang pke XP
coba download ini
(TAPI SEBeLUMnya Enable Registry Editornya yah)

0 komentar:

Poskan Komentar

Ayo gan Komentarnya jangan lupa,,,biar tambah semangat yang upload Film dan Game dan berita juga update artikelnya, kalau ada link yang mati laporkan juga disini ya...

 
gamers holic dan security web dan aneka ragam © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...