Pages

7 Kejanggalan Kematian OsamaBin Laden

Rabu, 04 Mei 2011

http://faktabukanopini.blogspot.com/


Dunia terutama AS begitu heboh dengan pemberitaan tentang Osama Bin Laden Tewas dalam serangan yang dilakukan oleh Navy Seal AS di Pakistan. Warga AS begitu menyambut dengan perayaan kematian Osama Bin Laden, tokoh yang menjadi incaran dan yang dituduh oleh pihak AS sebagai dalang penghancuran gedung WTC beberapa tahun lalu.

Banyak kejanggalan berita kematian Osama Bin Laden ini, seperti hal nya kejanggalan runtuhnya gedung WTC di Amerika yang jika dengan logika gedung kuat dan besar runtuh hanya ditabrak oleh 2 pesawat komersil, hancur hingga rata seperti di bom dari pondasi WTC.

Berita tewasnya Osama Bin Laden, pemimpin Al-Qaeda yang menjadi incaran utama pihak AS selama kira-kira 10 tahun dimulai dari klaim pihak militer AS yang telah menewaskan Osama dalam kontak senjata selama 40 menit di sebuah kediaman mewah bernilai jutaan dollar di Islamabad, Pakistan.

Serangan pihak AS itu juga menyebabkan banyak korban termasuk anak Osama Laden. Jika anda mengikuti perkembangan berita seputar tewasnya Osama Bin Laden seperti yang dikutip dari The New York Time mayat Osama bin Laden diterbangkan ke Afghanistan dan dikebumikan di laut.

Mengapa jenazah Osama Bin Laden yang menjadi incaran selama 10 tahun itu tidak diperlihatkan ke seluruh dunia, dan pemakamannya dilakukan sembunyi-sembunyi bahkan harus dikebumikan dilaut. Serta foto jenazah Osama yang beredar ternyata hanya hasil editan dari foto yang dirilis pada masa kepemimpinan Bush. Hal itu menjadi tanda tanya besar, selain itu juga ada 7 kejanggalan lain tentang berita kematian Osama Bin Laden ini, ingin tahu?

7 Kejanggalan Kematian Osama Bin Laden

Kejanggalan Pertama, Bisa jadi berita ini merupakan propaganda pertama yang dilakukan Petraeus yang kini menjadi direktur CIA bekerja sama dengan Leon Panetta yang menjabat Menteri Pertahanan AS, untuk melemahkan semangat Mujahidin Afghanistan dan Pakistan. Sehingga mereka membuat berita yang menyatakan bahwa mereka telah berhasil membunuh Osamah.

Kejanggalan Kedua, saat AS mengklaim berhasil menewaskan Abu Mus'ab al-Zarqawi, gambar yang memperlihatkan kematiannya dirilis, namun mengapa untuk osama tidak? Begitupun dengan Abu Umar al-Baghdadi.

Kejanggalan Ketiga, kenapa mayatnya di buang ke laut? bukankah mempertontonkannya ke publik lebih masuk akal dari pada menghilangkannya sama sekali di laut? Apakah pihak USA menghindari uji forensik atau sebenarnya mereka tak membuang siapa siapa di laut?

Kejanggalan Keempat, Koran New York Times, 11 Juli 2002 menulis, "Dengan ego setinggi gunung Everest, Osama tidak mungkin terus diam begitu lama. Dia selalu ingin memperoleh keuntungan bahkan dari hal yang tidak pernah dilakukannya. Apakah dia akan tetap bisu selama sembilan bulan dan tidak menyuarakan keberadaannya ?"

Seorang pejabat Taliban yang tidak mau disebutkan namanya menyatakan bahwa dirinya telah menghadiri pemakaman Osama di Tora Bora sepuluh hari lalu. Dia menyebutkan setidaknya 30 pejuang Taliban, kerabat dan rekan-rekan dekat Osama menghadiri upacara pemakaman. Selanjutnya ditegaskan bahwa sangat sulit melacak kembali makam Osama, karena sesuai tradisi Wahabi, makam seorang muslim tidak boleh memiliki ciri atau bangunan apa pun.

Osama Bin Laden meninggal karena komplikasi paru-paru, sebagian menyebutkan dia menderita Hepatitis C. CNN menyebutkan Osama menderita diabetes, tekanan darah rendah dan terluka di kakinya. "Dia kekurangan cairan, dan sakit ginjal." Kabar meninggalnya Osama pun ditegaskan oleh Presiden Pervez Musharraf, diduga ia meninggal pada bulan Desember 2001.

Kejanggalan Kelima, Video-video hoax. FOX News (tahun?) : "Osama bin Laden telah meninggal dengan damai karena komplikasi paru-paru. Menurut pimpinan Taliban yang menghadiri pemakaman pimpinan Al-Qaeda tersebut : "Pasukan koalisi sangat berambisi mencarinya, tetapi mereka tidak akan pernah memenuhi misinya menangkap Osama hidup atau mati," tegas sumber tersebut."Jadi, Siapa yang muncul dalam video-video ancaman al-Qaedah yang mengklaim diri sebagai Osama bin Laden ?"

Osama Bin Laden semasa hidupnya sering kali mengeluarkan video video berisi ancaman. Namun sebenarnya banyak orang meragukannya. Itu hanyalah hasil teknologi software.

Video ancaman tersebut terlihat janggal, karena gerakan karakter yang kaku (time interval), suara berkualitas mono-tone. Jika mengutip pendapat Eric Haseltine Wakil Presiden senior R&D Walt Disney Imagineering di Glendale, California : "Kemampuan teknologi grafik, editing video dan efek suara yang canggih, Anda dapat menghidupkan kembali tokoh yang telah mati."

Kejanggalan Keenam, Osama tak dibutuhkan lagi. Apakah USA sengaja menjadikan tanggal "kematiannya" bertepatan dengan kematian hitler? Proyek selanjutnya bagi USA adalah murni timur tengah. Mereka akan fokus untuk mengisolasi Iran dari kontak international. Ada strategi berikutnya yang akan dipasang USA untuk melebarkan sayap pengaruhnya secara massif di seluruh dunia.

Kejanggalan Ketujuh, bukan kali ini saja pihak AS menerbitkan kebohongan. 911 sendiri diyakini dan terbukti sebagai an inside job. Hal itu dengan mudah didapat di berbagai situs dan youtube. Termasuk pendaratan manusia pertama di bulan sangat disangsikan kebenarannya.

Ya 7 kejanggalan itulah yang sangat berhubungan dengan berita Osama Bin Laden tewas di Pakistan, jika memang berita itu benar adanya maka pihak AS telah mendapatkan keinginannya dan keinginnan Osama tewas di medan perang pun telah terlaksana.

Namun jika berita Osama Bin Laden tewas yang dirilis banyak media AS itu adalah hanya propaganda pihak AS saja, lantas kapan sebenarnya Osama meninggal? dan mayat siapa yang dikebumikan dilaut itu? Foto siapakah yang disebar luaskan dan diklaim sebagai jenazah Osama Bin Laden? Bagaimana menurut anda tentang 7 kejanggalan kematian Osama Bin Laden diatas?

Foto - foto dari TKP

http://faktabukanopini.blogspot.com/


http://faktabukanopini.blogspot.com/


http://faktabukanopini.blogspot.com/


http://faktabukanopini.blogspot.com/


http://faktabukanopini.blogspot.com/


http://faktabukanopini.blogspot.com/
Sumber :
ADMIN 04 May, 2011


--
Source: http://faktabukanopini.blogspot.com/2011/05/7-kejanggalan-kematian-osamabin-laden.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (www.menjelma.com) 04 May, 2011


--
Source: http://www.menjelma.com/2011/05/7-kejanggalan-kematian-osamabin-laden.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Ayo gan Komentarnya jangan lupa,,,biar tambah semangat yang upload Film dan Game dan berita juga update artikelnya, kalau ada link yang mati laporkan juga disini ya...

 
gamers holic dan security web dan aneka ragam © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...