Pages

Rahasia Selebriti Hilangkan Selulit

Minggu, 29 Mei 2011

Selulit memang menjadi hal paling menakutkan di kalangan perempuan, tak terkecuali para selebriti.
Seorang professor dari UCLA School of Medicine, Dr. Howard Murad menjelaskan, selulit tak berhubungan dengan diet atau banyaknya lemak di dalam tubuh Anda. Sebenarnya selulit lebih berhubungan dengan masalah sel-sel kulit.
Saat seseorang melakukan liposuction, lemak di tubuhnya memang berkurang, namun selulit tetap menempel di kulit. Dan latihan berat yang Anda lakukan di rumah juga tak akan membantu banyak, karena problemnya ada di kulit Anda
Menurut penelitian Murad, untuk menghilangkan selulit dari tubuh sebenarnya tak butuh krim mahal. Hanya cukup mengonsumsi makanan penghilang selulit, maka perlahan selulit di tubuh akan hilang.
"Makanan yang kaya akan kandungan lesitin, asam amino, asam lemak esensial, dan antioksidan adalah makanan yang dapat mengusir selulit secara efektif. Mereka akan masuk ke dalam jaringan kulit, membuang zat-zat penyebab selulit, memperlancar tekanan darah, menyediakan makanan bagi sel kulit dan membuat kulit tampak segar dari luar," imbuh Dr Howard Murad.
Lantas bagaimana cara selebriti menghilangkan selulitnya?
Jennifer Lopez
Jlo mengonsumsi bayam yang kaya lesitin, dan selalu menghadirkan menu bayam tiga kali sehari. Selain itu, J-Lo juga mengombinasikan flax seeds, buah lemon, selada, dan minyak zaitun untuk menyempurnakan menu makanannya.
Kate Moss
Model papan atas ini memilih white tea untuk mendapatkan support antioksidan terbaik dari teh. Dan lesitin didapatkannya dari telur, kedelai, biji-bijan, dan kacang-kacangan.
Cameron Diaz
Green tea dan sup sayuran beraneka warnalah yang digunakan Cameron Diaz untuk menyingkirkan selulit dan mencegahnya datang kembali.
Jennifer Aniston
Jennifer mempercayakan pemenuhan kebutuhan asam lemak esensial dari aneka kacang-kacangan, biji-bijian, canola oil, dan tuna segar. Sedangkan lesitin didapatkan dari bunga kol, dan telur.
Claudia Schiffer
Tak mau kalah dengan Jennifer Aniston, Claudia Schiffer juga melakukan hal yang alami untuk memangkas selulit yang ada ditubuhnya dengan mengonsumsi jus tomat kaya lesitin, dan memetik khasiat antioksidan dari green tea.
Selain itu, ia juga gemar mengonsumsi lemon, alpukat dan salmon.

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo gan Komentarnya jangan lupa,,,biar tambah semangat yang upload Film dan Game dan berita juga update artikelnya, kalau ada link yang mati laporkan juga disini ya...

 
gamers holic dan security web dan aneka ragam © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...