Pages

Free Download Software SMS Bomber

Jumat, 27 Mei 2011


Pertama saya akan menjelaskan apa itu Sms bomber? Sms bomber adalah software yang dapat mengirim 100 sms, 1000 sms bahkan lebih secara otomatis ke satu nomor. Intinya software ini untuk merusak nomor korban.


Yah, kalo ada yang mencoba menipu kita dengan sms beginian "Selamat anda mendapat 10 juta rupiah dari bla bla bla" anda sering dapat sms begituankan? Bosan dengan pesan penipuan tersebut dan anda pengen juga ngerjain nomer tersebut, bom nomer tersebut dengan software bom sms...heheee


Beberapa menit Handphone si penipu tersebut ngehang.


Bagaimana cara menggunakan software ini? Mari kita lihat bersama-sama.
1. Download dulu programnya disini atau di bawah ini.

Download Via Ziddu

2Hubungkan ponsel dengan PC (pastikan bahwa ponsel telah bisa dikenali komputer (via program PC suite masing2 PC).
3. Install.
4. Setelah install pilihan automatic scan buat ngecek dan mengenali hp anda.
5. Buka program.
6. Klik Compose buat mengirim sms baru. 
   
    - To number : nomor yang akan kita boom
    - To contacs : kosongkan
    - To contacs : kosongkan

Ketik pesannya di kolom bawahnya yang lebar banget (ingat 1 sms = 160 karakter ya---ada kok toolbarnya pemberitahuannnya).

7. Klik tulisan  Send to Outbox sebanyak yang akan kita kirimin (langsung klik terus tulisan " send to Outbox") 100, 1.000, 10.000 juga bisa.
8. Kalau sudah no. 3, sekarang klik di Outbox, angka dalam kurung jumlah yang ada dalam outbox alias yang akan kita kirim, nah sekarang keliatan khan list yang akan kirim sms nya. Tinggal pencet Start atau Send.
9. Untuk ngecek berapa yang sudah terkirim, tinggal klik tombol Send (angka dalam kurung jumlah yang sudah terkirim).

* Tombol Schedules buat memprogram sms dikirim sesuai waktu yang kita tentukan. Buat dulu schedulenya, baru buat sms baru di Compose, kirim ke Sent to outbox dan di Outbox pencet Sent atau Start.

Keterangan...
Untuk menggunakan keygen.

Pilih Help, aboutCopy serial # yang ada disitu ke keygens (ada dalam .rarnya), pilih " SMSCaster E-marketer  Enterprise 2.8, klik  "generate".Copy hasil generate. Di "About" tadi klik "unblock" dan pastekan serial dari keygens dan klik OKFull version deh programnya.

Baik sekian dulu trick yang agak rumit ini.
Terima kasih semoga bermanfaat.









Jandi 27 May, 2011


--
Source: http://didid-cracker.blogspot.com/2011/05/free-download-software-sms-bomber.html
~

0 komentar:

Poskan Komentar

Ayo gan Komentarnya jangan lupa,,,biar tambah semangat yang upload Film dan Game dan berita juga update artikelnya, kalau ada link yang mati laporkan juga disini ya...

 
gamers holic dan security web dan aneka ragam © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...