Pages

Kekasih Sahabat Berselingkuh? Ini Triknya!

Minggu, 29 Mei 2011

KISAH percintaan sahabat terlihat sempurna di mata Anda. Namun kekasih sahabat ternyata tidak lepas dari cacat, dia telah berselingkuh di belakang teman dekat Anda. Apa yang harus Anda lakukan?

Tidak ada yang lebih menyakitkan hati wanita daripada perselingkuhan yang dilakukan pria yang dicintainya. Jika kondisi itu dialami sahabat karib, apa yang akan Anda lakukan? Berikut langkah yang dapat Anda lakukan, seperti dipaparkan eHow.

• Dengarkan curahan hati sahabat. Biarkan dia menangis di bahu Anda. Katakan pria itu tidak pantas mendapatkan sahabat. Dorong sahabat untuk melupakan kesedihannya dengan melakukan beragam aktivitas yang dia senangi. Tonton film lucu bersama.

• Yakinkan perselingkuhan kekasih dia bukan karena sahabat tidak cantik dan tidak menarik. Betapa menariknya seseorang, perselingkuhan tetap dapat terjadi.

• Minta sahabat lebih percaya diri dengan berpenampilan terbaik. Temani sahabat berbelanja dan mengunjungi salon langganannya. Bantu sahabat membuktikan diri dia bisa bahagia tanpa kekasih peselingkuhnya.

• Wanita yang baru diselingkuhi umumnya terdorong untuk membalas dendam, dengan maksud ingin menghapus luka. Tahan keingian sahabat dan katakan betapa pentingnya untuk menyembuhkan rasa sakit hatinya terlebih dulu, sebelum berkonfrontasi dengan kekasihnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo gan Komentarnya jangan lupa,,,biar tambah semangat yang upload Film dan Game dan berita juga update artikelnya, kalau ada link yang mati laporkan juga disini ya...

 
gamers holic dan security web dan aneka ragam © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...