Pages

Cara Mudah Agar Artikel Blog Terkenal

Sabtu, 07 Mei 2011


Artikel blog adalah suatu kekuatan dari blog itu sendiri. Semakin bagus isi artikel, maka akan semakin bagus pula rating blog tersebut. Iseng - iseng jalan - jalan di dunia maya menemukan suatu situs anak bangsa yang menyediakan ruangan untuk berbagi dan voting artikel ke seantero jagat.

Sekilasinfo.net adalah situs baru yang mirip - mirip dengan lintasberita dan infogue. Disana disediakan tool / kemampuan untuk sharing artikel dengan cukup mudah dan simpel. Semakin bagus artikel yang di vote oleh pengguna lain maka semakin bagus pula rating artikel tersebut.

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa dengan sharing artikel ke suatu tempat favorit / banyak dicari orang, maka bisa dipastikan pengunjung blog yang bersangkutan akan terdongkrak pengunjungnya. Hal itu tergantung dari isi dan judul artikel yang sobat sharing.

Terus terang saya sangat bangga dengan sekilasinfo.net. Meskipun masih baru dan masih kalah dengan situs pendahulunya, tapi kemampuan dan kemudahan dalam sharing artikel bisa dibanggakan.

Karena masih tergolong baru maka statistik sekilasinfo.net memang masih tertinggal jauh dari pendahulunya. Berikut statistik yang saya ambil dari situs resminya.

Site Statistics

Members: 237
Posts: 1326
Comments: 17
Votes: 1808
Posts per member: 5.59
Comments per member: 0.07

Votes per member: 7.63

Newest member: elnab85
Highest rated post: Sungai kumuh yang sekarang menjadi bersih di korea

Oleh karena itu mari kita dukung perkembangan situs ini agar makin ramai. Dan tentunya sobat akan mendapatkan imbal balik yaitu makin terkenalnya artikel yang sobat submitkan.
Sooooo...silakan sharing artikel sobat di sekilasinfo.net . Dan dapatkan trafik pengunjung yang banyak dengan artikel yang bermutu



Software House Production 07 May, 2011


--
Source: http://3hsoftcom.blogspot.com/2011/05/cara-mudah-agar-artikel-blog-terkenal.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo gan Komentarnya jangan lupa,,,biar tambah semangat yang upload Film dan Game dan berita juga update artikelnya, kalau ada link yang mati laporkan juga disini ya...

 
gamers holic dan security web dan aneka ragam © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...