Pages

Foto, Inilah Kisah Anak-anak yang Berjuang Menantang Maut Setiap Hari demi Menuju ke Sekolah

Kamis, 19 Mei 2011






Barangkali Anda akan mengeryitkan dahi, seperti apa hingga mereka harus berjuang mempertaruhkan nyawanya. Tepatnya di negara Colombia hampir setiap hari baik orang dewasa maupun anak-anak memanfaatkan jalur tercepat untuk sampai ditempat tujuan mereka. Kalau istilah kami rel gantung maut :). Karena jika melihat tinggi dan panjang lembah cukup mengerikan juga.

Kami menemukan video ini ketika tanpa sengaja membuka YouTube dan rupanya sudah cukup lama juga, beberapa portal berita di Indonesia sudah memberitakannya. Barangkali sebagian dari Anda sudah pernah menyaksikannya dalam kesempatan ini melalui halaman samudra biru kami menampilkannya kembali.

Dan bagaimana jika Anda yang mengalaminya? Perjuangan berangkat sekolah jalan kaki tanpa alas ketika mungkin dulu Anda berangkat sekolah belumlah apa-apa jika dibandingkan perjuangan mereka ini.

Silahkan buka Video dibawah ini. sebelumnya sebuah pernyataan yang menarik dari salah satu orang yang pernah tinggal didaerah tersebut:

"I Live in Colombia . We call this "canopy" and it's a popular "adventure sport" activity. They are hundreds of tourist spots where you pay to do this so i don't see what's so terrifying about it. Also, the cable is not rickety. The voice - over guys wins the drama queen,  sensationalizing loser award.





Berikut Videonya


taukahkamu 18 May, 2011


--

0 komentar:

Poskan Komentar

Ayo gan Komentarnya jangan lupa,,,biar tambah semangat yang upload Film dan Game dan berita juga update artikelnya, kalau ada link yang mati laporkan juga disini ya...

 
gamers holic dan security web dan aneka ragam © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...