Pages

Inilah Manusia Tertua di Dunia Rayakan Ulang Tahun ke-114

Jumat, 20 Mei 2011







Tokyo - Manusia tertua di dunia ini memilih cara sendiri untuk merayakan ulang tahunnya ke-114. Ia menyantap makanan tradisional Jepang.

Kakek itu adalah Jirouemon Kimura memulai tahun barunya engan sarapan ikan bakar ditemani nasi hangat dan kacang merah, jenis makanan yang hanya ada di Jepang.

Walikota Toru Okubo katakan, Kimura merayakan hari ulang tahunnya Selasa (19/4) waktu setempat, di rumahnya di Kyodo berbagi bersama putranya seorang duda 82 tahun dan cucu berumur 58 tahun.

Okubo menambahkan, Kimura memiliki tujuh anak, lima masih hidup. Dia juga memiliki 14 cucu, 25 cicit, serta 11 canggah.

Menurut catatan The Los Angeles-based Gerontology Research Group, Kimura lahir pada 1897, sebagai manusia tertua di dunia. Sebelumnya gelar manusia paling gaek di planet ini dipegang oleh Walter Breuning asal Montana, yang meninggal awal bulan ini.
__________________

0 komentar:

Poskan Komentar

Ayo gan Komentarnya jangan lupa,,,biar tambah semangat yang upload Film dan Game dan berita juga update artikelnya, kalau ada link yang mati laporkan juga disini ya...

 
gamers holic dan security web dan aneka ragam © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...