Pages

INILAH SEBAB DOA SELALU DITOLAK

Sabtu, 14 Mei 2011





Doa di tolak?. Menurut saya kaya' nya ngak deh, doa tidak ada yang di tolak semua doa pasti dikabulkan oleh Allah atau bisa di tangguhkan , tergantung seperti apa dia berdoa. Baik itu orang Islam, kristen, Hindu dll pasti pernah mendapatkan rizki, dan siapa yang memberi rizki hayo? tentu Allah, berarti Allah tidak pernah memandang siapapun orangnya dalam memberikan rizkinya, bahkan orang yang tidak beragama sekalipun pasti akan mendapatkan rizki.

Misalkan ada seorang muslim dia selalu berdoa tapi di dalam hatinya merasa gundah dan tidak yakin bahwa doanya akan dikabulkan, maka yang akan dia dapat adalah doa yang tidak dikabulkan atau tidak sesuai keinginannya itulah hasilnya dari doanya itu, tapi sebenarnya doanya di tangguhkan oleh Allah. Karena doa tidak berdasarkan ucapan saja, tapi benar-benar dari dalam hati, dalam pikiran yang positif dan selalu bersyukur.

Walaupun orang tersebut islam. Allah tidak akan memilih dalam memberikan rizkinya, Allah maha adil kepada seluruh mahluknya. Jika Allah mau semua bisa saja di islamkan tapi Allah tidak mau. Allah tidak akan pandang bulu dalam memberikan rizkinya, Allah telah berikan kita pikiran tapi bagaimana cara kita mengolahnya. Orang yang tidak beragama sekalipun jika dia punya keinginan dan yakin bahwa keinginannya tersebut akan didapatkan maka tidak ada yang tidak mungkin.

Munkin ada yang melihat orang yang tidak beragama atau selain agama kita islam tapi hidupnya makmur, siapakah yang memberikan rizkinya tersebut? tentulah Allah yang maha kuat dan pemurah. Jika doa di tolak itu tidak ada, doa yang kita lakukan akan datang ke kita kapanpun hanya saja kita tidak tahu kapan waktunya dan kita tidak menyadari bahwa doa kita ada dalam pikiran kita.

Firman Allah SWT dalam qur'an surat Al-mu'min ayat 60 mengajak kita untuk selalu berdoa kepadanya, begini ringkasan terjemahannya " Berdo'alah kepada-Ku niscaya akan kukabulkan,". Allah gunakan kata niscaya,, itu berarti jika kita tidak meyakini dalam pikiran kita dan tidak mensyukuri apa yang kita dapatkan Allah akan menangguhkan doa kita bukan di tolak sampai kita mampu berpikiran positif dan bersyukur barulah di kabulkan doa kita, Allah maha pemurah dan maha mengabulkan itu pasti

Menurut saya sobat dan juga mungkin menurut sobat,, jika kita ingin mendapatkan rizki maka gunakanlah akal dan pikiran kita, berusaha, semangat pantang menyerah dan selalu ingat Allah, jika sobat yang bergama nasrani silahkan selalu ingat tuhan yesus dan tidak lupa bersyukur karena doa akan cepat datang kepada orang yang selalu bersyukur siapapun itu orangnya tanpa melihat latar belakang dan agamanya.

Nah untuk yang terakhir ini jika ada yang kurang lengkap dari saya atau kurang berkenan silahkan nasehati saya sobat di kolum komentar , saya terima semua nasehatnya dan sangat berati bagi saya.


--
Source: http://www.menjelma.com/2011/05/inilah-sebab-doa-selalu-ditolak.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Ayo gan Komentarnya jangan lupa,,,biar tambah semangat yang upload Film dan Game dan berita juga update artikelnya, kalau ada link yang mati laporkan juga disini ya...

 
gamers holic dan security web dan aneka ragam © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...