Pages

Mabes Polri Ragukan Foto Ciuman Mirip Briptu Norman,FULL PICT

Kamis, 05 Mei 2011

(foto:kaskus)
(foto:kaskus)
JAKARTA- Mabes Polri meragukan foto orang mirip Briptu Norman yang sedang berciuman dengan seorang wanita. Mabes Polri akan menyelidiki kebenaran foto tersebut.

"Mabes Polri tidak mempercayai bahwa foto yang beredar adalah foto Briptu Norman," kata Kabag Penum Mabes Polri Kombes Boy Rafli Amar di Mabes Polri Jakarta, Kamis (5/5/2011).

Menurut Boy, saat ini kemajuan teknologi begitu canggih jadi sulit untuk menentukan kebenaran foto tersebut. "Banyak foto yang direkayasa karena teknologi sebegitu majunya. Contohnya foto kematian Osama di koran nasional itu kan tidak tahu direkayasa atau bukan," katanya.

Boy meminta, masyarakat menilai foto tersebut terlebih dahulu, apakah foto tersebut benar atau tidak.

Seperti diketahui, Briptu Norman kembali menjadi pembicaraan. Kali ini foto-foto orang yang diduga Briptu Norman beredar di sebuah forum terbesar di Indonesia. Foto tersebut menampilkan orang yang mirip Briptu Norman sedang berciuman bibir dengan seorang wanita yang diduga adalah kekasihnya Indri Hamani.

http://news.okezone.com/read/2011/05/05/340/453661/mabes-polri-ragukan-foto-ciuman-mirip-briptu-norman

noreply@blogger.com (www.menjelma.com) 05 May, 2011


--
Source: http://www.menjelma.com/2011/05/mabes-polri-ragukan-foto-ciuman-mirip.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo gan Komentarnya jangan lupa,,,biar tambah semangat yang upload Film dan Game dan berita juga update artikelnya, kalau ada link yang mati laporkan juga disini ya...

 
gamers holic dan security web dan aneka ragam © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...