Pages

Manfaat surat Al-Ikhlas...Muslim Wajib Masuk

Rabu, 11 Mei 2011





http://4.bp.blogspot.com/_FE-pQvXhQ3E/TCpiU0DYLMI/AAAAAAAAAK0/bdX3a7rx1o4/S748/moonsplt+(mukjizat+Mohmd).png

bagi orang muslim dimohon masuk..
slaen dripada it..jg d persilahkan masuk...
smoga manfaat y gan,.... neh tritz ane yg baeg gan... sumbernya ane sndiri.. bkn kyk yg kena BB 17 smalem.. tu mah akal2anx tmen ane aje,... ane cma skedar ngejokes aje.. tp maf krna bnyk yg tersungging n tersinggung,...
ne dy yg ngobatin...

yg pasti tritz ni




Spoiler for CekIbr00tz gan..:

apabila Surat Al-Ikhlas ne dibaca ama agan/aganwati sbnyak 3x.. InsyaALLAH bs mnghilangkan rasa lapar
>>apalagi kalo agan/aganwati lg puasa..{pengalaman pribadi gan}
syarat n ktenetuan :

>>niat ikhlas karna ALLAH smata (dlm ht)
>>niat bertawakkal kpada ALLAH smata (dlm ht)
>>bca dengan perlahan n sbisa mungkin tajwidx yg baek n bnar
>>bila ingin hasil yg lbih baik..bca dgn tahan nafas per 1x bca surat..klo kuat y ketiga2nye tahan nafas aj skalian..

Spoiler for Bacaan surat Al-Ikhlas beserta artinya:


++apabila msh blm brhasil>>ulangi bca lg>>biasax smp 3x maks(9x bca surat) sudah trsa gan..efeknya emg perlahan..tp insyaALLAH pasti..
++apabila msh blm berhasil jg>>kmungkinan niat(syarat2 d atas) msh blm terpenuhi...ato ht n pkiran qt blm bersih n ikhlas... so kliring inside dlu deh gan.. hehehe

slma ane nyoba.. hanya bbrapa kali sja tdk brhasil n sbabx emg sperti yg trcantum di poin keduax(apabila blum brhasil)
slain it dominan berhasilnye gan..
silahkan di coba... n slmat mencoba gan..

note:bacaan ini jg bisa bwt ngusir syetan yg mengganggu qt


Tambahan dr agan kaskuser:

Spoiler for plus:


Quote:
Originally Posted by Sofyan88
benar sekali gan, ane dulu waktu masih mondok, ya amalannya ini biar tahan lapar. kalo utk mele'an (gak tidur) amalannya Surat Al-Fatehah, sebanyak 1313 kali (dgn Khusu' tentunya). dijamin gak tidur ampe sebulan!

Quote:

Originally Posted by chanchad
bener banget gan ,
AL-Ikhlas juga ada manfaat nya jika kita kehilangan suatu barang .
ane pernah kehilangan barang, trus ane disaranin temen ane buat baca Surat Al-Ikhlas 3x, baca nya harus ikhlas, kata nya klo emang barang itu emang buat kita InsyaAllah barang itu bisa ketemu lagi gan .dan sudah ane buktikan .
Ane pernah kehilangan kartu seluler, itu berarti bgt buat ane, soalnya nomer2 dr dulu ada di situ, trus waktu itu ilang, ane baca surat itu , eh selang beberapa jam ane tiba2 gak sengaja korek2 asbak, jebul nya kartu nya ada di asbak, nempel di bawah kapas yg tadi buat bersihin muka ..

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7171390

noreply@blogger.com (www.menjelma.com) 11 May, 2011


--
Source: http://www.menjelma.com/2011/05/manfaat-surat-al-ikhlasmuslim-wajib.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Ayo gan Komentarnya jangan lupa,,,biar tambah semangat yang upload Film dan Game dan berita juga update artikelnya, kalau ada link yang mati laporkan juga disini ya...

 
gamers holic dan security web dan aneka ragam © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...