Pages

Menebak Karakter Orang Berdasarkan Pahlawan Super Idolanya

Rabu, 04 Mei 2011


http://faktabukanopini.blogspot.com/
Saat masih kecil, kita biasanya suka meniru dan mengenakan kostum pahlawan super yang kita kagumi. Dan ternyata karakteristik seorang lelaki dewasa dapat ditebak lewat pilihan pahlawan supernya saat masih kecil dulu.

Setiap pahlawan super biasanya memiliki serangkaian kekuatan dan membela suatu keyakinan. Nah, karaktertistik seorang pahlawan super ini dapat dijadikan patokan mengenai karakteristik orang yang mengidolakannya.

Superman
Tokoh pahlawan super ini pertama kali muncul pada 1930-an, dan menjadi salah satu karakter yang paling populer dan dikenali. Siapa sangka di balik kepribadian wartawan Clark Kent yang kutu buku, ternyata tersimpan jiwa seorang pahlawan. Tokoh manusia baja Superman merupakan ikon bagi orang-orang yang diremehkan, yang berupaya menunjukkan jati dirinya.

Captain America
Tokoh Steve Rogers dalam balutan kostum merah, putih, dan biru berubah menjadi spesimen super berkat sebuah serum yang dia terima selama Perang Dunia II. Penggemar berat Captain America sering kali berjiwa patriotik, orang militer yang menghormati otoritas.

Wonder Woman
Sebagai salah satu pahlawan komik terkenal, Wonder Woman tidak takut menghadapi kaum lelaki. Dengan tubuh setinggi enam kaki, dia memiliki kekuatan luar biasa. Setiap lelaki yang mencintai Wonder Woman tidak terintimidasi oleh seorang perempuan kuat, baik secara harfiah mau pun kiasan. Tapi, ada juga kemungkinan dirinya senang melakukan role play.

Wolverine
Karakteristik pahlawan satu ini adalah cakar luar biasa yang menonjol keluar dari tangannya, kemampuan penyembuhan luar biasa, dan indra super. Seperti digambarkan Hugh Jackman di film seri X-Men, tokoh pahlawan mutan ini begitu percaya diri dan seorang pejuang yang sengit. Dia menjadi favorit bagi lelaki yang terkesan dengan keterampilan tangan dan ketangguhan.

The Incredible Hulk
Semakin marah Hulk, semakin bertambah kekuatannya. Kondisi ini lebih merupakan kutukan daripada kekuatan, mengingat apa akibat dari komplikasi ego Dr. Bruce Banner terhadap dirinya. Sebagai fisikawan, Dr. Banner adalah orang yang pemalu dan menarik diri. Hulk merupakan ekspresi di balik emosinya yang tenang, seperti amarah. Hulk sering menjadi favorit lelaki yang lebih introvert daripada terbuka.

Sumber :
situslakalaka.blogspot.com
ADMIN 04 May, 2011


--
Source: http://faktabukanopini.blogspot.com/2011/05/menebak-karakter-orang-berdasarkan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (www.menjelma.com) 04 May, 2011


--
Source: http://www.menjelma.com/2011/05/menebak-karakter-orang-berdasarkan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Ayo gan Komentarnya jangan lupa,,,biar tambah semangat yang upload Film dan Game dan berita juga update artikelnya, kalau ada link yang mati laporkan juga disini ya...

 
gamers holic dan security web dan aneka ragam © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...