Pages

Rahasia sukses artis Agnes Monica

Senin, 16 Mei 2011







Tiap orang memiliki jalan hidup yang unik dan berbeda, masing2 memiliki kelebihan juga kekurangan, masing2 pernah mengalami kesenangan dan kesusahan, suka dan duka. Namun yang pasti satu kata yang paling banyak di kejar manusia adalah Sukses. "Kesuksesan" dalam pengertian manusia umumnya saat ini identik dengan "Kaya" atau "Uang", Meskipun masih banyak orang berpendapat bahwa itu bukan hakekat kesuksesan yang sesungguhnya.

Kali ini saya tidak membahas panjang lebar tentang kesuksesan (karena saya sendiri belum sukses menurut saya), namun kali ini saya mo ngasih tau Rahasia sukses artis Agnes Monica. Seperti para artis indonesia lainya yang telah terlebih dahulu sukses, Agnes Monica adalah seorang artis hebat unik dan berbeda dengan artis lainnya. Kenapa demikian? ya jelas beda dong, dari namanya Agnes Monica, ada nggak artis lain yang namanya sama? belum ada kan, berarti beda. Satu lagi, bawha Agnes Monica adalah seorang artis indonesia yang Go Internasional. Hanya ada beberapa artis indonesia yang model kaya gitu, salah satunya Anggun C Sasmi yang bernama lengkap Anggun Cipta Sasmi.

Apa sih Rahasia di balik kesuksesan Agnes?

Telah lama rahasia ini dipendam Agnes dan baru terungkap sepulangnya beliau dari negara Paman Sam (Amerika Serikat), dimana di negara tersebut Agnes melakukan kolaborasi dengan artis papan atas dunia Michael Bolton dalam menggarap album baru mereka.

Rahasia di balik suksesnya Agnses Monica ini di ungkapkannya ketika wawancara dengan salah seorang wartawan Trans TV .

Apa rahasia jitu itu? hanya satu kata sederhana, yang bisa dilakukan oleh siapa saja termasuk anda dan saya yaitu "SAMBEL". Ya, sambel.
Dia mengungkapkan bahwa selama sebulan di Amrik hampir membuat dia gelisah dan lemah karena sulitnya menemukan Sambel Pedas, bahkan dia harus rela menempuh perjalanan jauh untuk sekedar mencari yang namanya Sambel, dan akhirnya ditemukan jua sambel yang lumayan pedas di salah satu tempat di Amrik sana sehingga beliau kembali merasa segar penuh vitalitas. Nggak bisa kebayang deh kalo sampe dia nggak nemu sambel tersebut, sepertinya spirit dia akan menurun dan menjadi Low Power. Dan oleh karena rasa kangenya sama sambel pedas kesukaannya maka sesampainya kembali di indonesia beliau langsung nyari makan di pinggir jalan untuk memuaskan nafsunya agar keturutan, yaitu makan sambel pedas.
Sukses ja terus ya wat kamu nes !!!

Hemm,, nggak disangka ya ternyata Sambel yang dalam bahasa manado disebut Dabu-Dabu itu berperan penting dalam Kesuksesan seorang artis papan atas Agnes Monica.

Bagaimana dengan anda? apakah ingin mencoba rahasia ini? Saya telah mencobanya dan hasilnya woww,, luar biasa, baru 10 sendok sambel saja sudah mampu membuat saya loncat sana sini bak artis yang lagi manggung.
Jika anda mau mencobanya disini saya sediain se ember sambel murni kesukaan Agnes.

0 komentar:

Poskan Komentar

Ayo gan Komentarnya jangan lupa,,,biar tambah semangat yang upload Film dan Game dan berita juga update artikelnya, kalau ada link yang mati laporkan juga disini ya...

 
gamers holic dan security web dan aneka ragam © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...