Pages

Sue Kent, Tanpa Tangan Tapi Sukses Berkarir Sebagai Pemijat Profesional

Minggu, 15 Mei 2011




www.AstroDigi.com
Berita | Tahukah kamu - Sue Kent. Wanita 48 tahun ini terlahir dengan tangan hanya sepanjang 20,3 sentimeter. Namun, kondisi tubuh yang tak sempurna ini justru melecut semangat hidupnya dan membawanya tumbuh sebagai terapis pijat kondang.

Wanita yang telah memiliki dua anak ini menjalani profesi sebagai terapis pijat sejak tiga tahun lalu. Dengan teknik pijat menggunakan jari dan telapak kaki, ia hampir tak pernah istirahat melayani kliennya yang membutuhkan relaksasi atau bermasalah dengan persendian.


Kliennya tak hanya masyarakat umum di Inggris. Sejumlah atlet nasional setempat juga menjadi pelanggan setia di klinik miliknya di Mumbles, Wales. Ia bahkan terpilih sebagai terapis resmi yang menangani tim nasional negaranya pada Olimpiade yang akan berlangsung di London, Inggris, 2012.

"Ambisi saya saat ini ingin terus mempelajari teknik memijat dengan kaki hingga tingkat tertinggi," katanya seperti dikutip Daily Mail. "Sungguh menantang bergabung dengan terapis yang bekerja dengan tangan, tapi harus mengembangkan prosedur pijat dengan efek yang sama antara pijatan kaki dan tangan."

Ketidaksempurnaan fisik itu tak membuat Sue menepi dari lingkungan sosialnya. Di sela-sela kesibukannya memijat, ia mengisi kesehariannya dengan balet, berenang, dan berkuda. "Saya sangat suka balet, mungkin ini juga yang membuat kaki saya sangat kuat untuk memijat," ujarnya.

Sue adalah korban efek buruk Thalidomide saat masih janin. Saat masih dalam kandungan, sang ibu rajin mengonsumsi obat itu untuk mengatasi berbagai keluhan selama kehamilan, seperti mual di pagi hari, insomnia, batuk, dan flu.

Thalidomide cukup populer di kalangan ibu hamil selama tahun 1950-an dan 1960-an. Namun tidak ada yang menyangka, konsumsi obat itu memicu lebih dari 10 ribu bayi terlahir cacat. Ini merupakan salah satu tragedi terbesar dalam sejarah dunia kesehatan.

sumber:
taukahkamu 15 May, 2011


--
Source: http://www.taukahkamu.com/2011/05/sue-kent-tanpa-tangan-tapi-sukses.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (www.menjelma.com) 15 May, 2011


--
Source: http://www.menjelma.com/2011/05/sue-kent-tanpa-tangan-tapi-sukses.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Ayo gan Komentarnya jangan lupa,,,biar tambah semangat yang upload Film dan Game dan berita juga update artikelnya, kalau ada link yang mati laporkan juga disini ya...

 
gamers holic dan security web dan aneka ragam © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...