Pages

Tips Murah Meriah Perawatan agar Payudara Tetap Montok

Senin, 16 Mei 2011





https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjq5zDBUuctmFsulhYAyuZvBuc3p4srKfoExV7ucCGniUmquP_FMkHGO6-q_8SdYewj6fH1aBesN9uSLLJ7PKWLffQvKaje4rZXFa9GumVp6DZNNStsdfyx8vZjwKC4NorOFONyg9DQnM7w/s640/PageImage-407850-1618408-nonami_takizawa_sexy_bra.jpg
Salah satu mahkota wanita adalah Payudara karena merupakan salah satu bagian terpenting dalam tubuh wanita. Karena itu untuk terus menjaga keindahannya kita harus merawatnya dengan sangat teliti.

Rawatlah payudara anda selagi dan sesudah mandi, caranya tidaklah sulit. Gunakan sabun yang mengandung pelembab lembut untuk kedua buah dada anda, karena sabun kandungan pelembab itu akan membuat kulit di sekitar payudara terhindar dari kekeringan.

Jika kulit anda cenderung mudah berjerwat terutama di bagian 'aset' Anda, beri perhatian ekstra di area terpenting satu ini.

Sesekali madilah dengan air hangat, kemudian telusuri payudara Anda satu persatu dengan tangan secara memutar, rasakan apakah ada benjolan atau tidak disekitar payudara Anda.

Setelah selesai mandi berdirilah di depan cermin dan lihat penampilan payudara Anda, perhatikan dengan teliti apakah ada perubahan yang berarti.

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo gan Komentarnya jangan lupa,,,biar tambah semangat yang upload Film dan Game dan berita juga update artikelnya, kalau ada link yang mati laporkan juga disini ya...

 
gamers holic dan security web dan aneka ragam © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...