Pages

Palestina peduli sama Bencana Republik Indonesia...sedangkan liat ini

Jumat, 29 Oktober 2010

Gan coba baca berita ini !!!
Ulama Palestina Sedih, Akan Kirim Bantuan untuk Warga Mentawai dan Merapi
28 October 2010, 02:51.

DAMASKUS, Kamis (Sahabatalaqsha.com): Meskipun dalam keadaan dijajah, diteror, dikepung dan diusir oleh Zionis Israel, rakyat dan ulama Palestina masih ikut merasakan kepedihan yang dialami saudara-saudaranya yang terkena bencana di Mentawai dan Gunung Merapi.

“Kami mohon kepada Allah supaya menambah kesabaran iman saudara-saudara kami di Indonesia yang sedang menerima ujian, berupa bencana-bencana alam,” kata Syeikh Dr. Nawaf Takruri, Ketua Persatuan Ulama Palestina di Syria kepada Sahabat Al-Aqsha semalam.

Syeikh Nawaf Takruri yang pernah beberapa kali mengunjungi Indonesia, mengaku dirinya dan kawan-kawannya para ulama Palestina, merasa sedih dan terus mengikuti perkembangan berita Tsunami dan gunung meletus di negeri yang dicintainya ini.

Lebih dari itu rakyat Palestina akan mengirimkan bantuan kepada saudara-saudaranya di Mentawai dan Merapi. Kepada Sahabat Al-Aqsha, Ziad Said Mahmud Direktur Al-Sarraa Foundation for Humanitarian Relief, mengatakan pihaknya sedang berkordinasi dengan KISPA dan Sahabat Al-Aqsha di Indonesia untuk mengirimkan bantuan kepada saudara-saudaranya yang menjadi korban bencana Tsunami dan gunung meletus.

Berbicara lewat telepon semalam, Ziad Said Mahmud yang berasal dari Gaza mengatakan, “Kami mohon jangan kalian nilai jumlahnya. Kami rakyat Palestina sudah merasa seperti satu tubuh dengan rakyat Indonesia. Saat kalian merasakan sakit, kami juga merasa sakit, sebagaimana kalian juga selalu merasakan sakitnya kami karena penjajahan.”

Al-Sarraa Foundation pernah menitipkan bantuan dari rakyat pengungsi Palestina, kepada rakyat korban gempa bumi Padang 2009 sebesar 1000 dolar melalui KISPA. Waktu itu, Ustadz Ferry Nur, Ketua KISPA menyerahkan langsung bantuan itu kepada masyarakat korban gempa di Pariaman, Sumatra Barat.

Rencananya, hari ini Persatuan Ulama Palestina akan mengirim surat berisi keprihatinan yang mendalam dan doa kepada beberapa organisasi ulama dan lembaga kemanusiaan di Indonesia agar disampaikan kepada masyarakat korban Tsunami dan letusan gunung berapi.

Sedangkan Al-Sarraa Foundation akan mengirimkan bantuan berupa uang melalui KISPA dan Sahabat Al-Aqsha. Insya Allah.* (BA/Sahabat Al-Aqsha)

sumber http://sahabatalaqsha.com/nws/?p=4821


Lihat ini !!!

Wasior
Mentawai
Merapi
Mereka saudara kita yg jauh aja peduli gak seperti ini!!!
Lihat Mereka semua !!!

Ke italia
pejabat itu mbok kalo ngomong dipikir dulu... ckckck.
silakan agan agan cek berita ini.. miris gan bacanya..

http://regional.kompas.com/read/2010...aja.ke.Daratan

JAKARTA, KOMPAS.com — Menanggapi bencana tsunami di Mentawai, Ketua DPR RI Marzuki Alie justru menyalahkan para korban yang tetap tinggal di tepi pantai. Ia juga menyarankan agar warga pindah ke daratan.

"Mentawai itu kan pulau. Jauh itu. Pulau kesapu dengan tsunami, ombak besar, konsekuensi kita tinggal di pulaulah," kata Marzuki di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (27/10/2010).

Saat ditanya, konsekuensi apa yang dimaksudnya, Marzuki menjawab, "Ya kalau takut kena ombak, jangan tinggal di tepi pantai," ujar Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Demokrat ini.

Dengan letak dan posisi Mentawai, menurutnya, sulit bagi warga untuk menyelamatkan diri saat terjadi bencana. "Saya tanya, kalau tinggal di Mentawai, ada peringatan dini soal tsunami sempat enggak dua jam dia tinggalkan Mentawai? Ya enggak sempat," katanya.

Karena itu, Marzuki menyarankan warga Mentawai agar pindah untuk tinggal di daratan. "Kalau tinggal di pulau itu sudah tahu berisiko, pindah sajalah. Namanya kita negara di jalur gempa dan tsunami luar biasa. Kalau tinggal di pulau seperti itu, peringatan satu hari juga tidak bisa apa-apa," ujar dia.

Laporan wartawan KOMPAS.com Inggried Dwi Wedhaswary
Rabu, 27 Oktober 2010 | 16:51 WIB


ane ga habis pikir gan.. kok bisa2nya pejabat kita ngomong kayak gitu..
kayaknya nggak bijak aja kalau dia ngomong kayak gitu..mungkin disinilah perlunya ilmu komunikasi massa.. supaya nggak menyakiti hati rakyat.. apa dia nggak mikir apa sodara2 kita di sana kayak gmn.. dia mah bisa enak duduk2 di ruangan ber AC.. kemana2 naek mobil gak ngerasain dinginnya angin laut seperti sodara2kita di pengungsian.
waktu ane kuliah dulu, ane diajarin "lek ngomong mikir dhisek" gak sembarangan ngomong! itu ane yg rakyat biasa.. kalo bapak juki ini punya jabatan.. ketua DPR lagi.. kudu dikader dulu nih pejabat2 kita..
parah bgt gan, gak punya perasaan.. atau mungkin hati nuraninya udh terpinggirkan oleh jabatan dan kekuasaan..

mungkin orang2 mentawai juga ingin berkomentar...
gimana kalo gedung DPR dipindah ke mentawai aja, biar yang ngomong tsb merasakan Tsunami juga... tapi memang banyak kontroversi yg dibuat pejabat kita.. kalau gak kontroversi gak populer,kalau gak populer gak kepilih tahun depan,kalau gak kepilih turun penghasilanya...

skarang ada istilah baru gan saingan "ngelaut aje", yaitu "ke darat aje" penggunaannya jika ada orang yg ngomong gak dipikir..

wakil rakyat yang ga bisa rasakan susahnya rakyat, karena tiap hari ada di ruangan mewah berAC, makan enak tidur enak apalg nanti kalo gedung mewah ber SPA nya udah jadi wess tambah lupa daratan (eh, salah.. malah ingat daratan.. pengennya di darat terus biar gak kena tsunami)
kayaknya para anggota DPR perlu dilepas 1 atau 2 bulan utk kerja nyata di mentawai, dan wasior..

kalo cewek matre ke laut aje..
kalo pejabat matre yg lambene gak sekolah, ke darat aje!


sama dengan adanya pemerintahan rentan adanya korupsi.
dengan logika berpikir yg sama kyk om juki
jadinya

"kalo gitu ga usah pemeritnahan ajah jadi ga ada korupsi"



sekian dari ane dan fuck you anggota dpr indonesia

2 komentar:

  1. Agung3wp mengatakan...:

    yah namanya juga gak pernah ngerasain jadi orang kecil coba aja tuh dia pas lagi sidang DPR kena gempa , biar tau rasa gimana rasanya kena bencana

  1. warwerwor mengatakan...:

    hu uh gan setuju ane

Poskan Komentar

Ayo gan Komentarnya jangan lupa,,,biar tambah semangat yang upload Film dan Game dan berita juga update artikelnya, kalau ada link yang mati laporkan juga disini ya...

 
gamers holic dan security web dan aneka ragam © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...