Pages

9 Peralatan Yang Membantu Militer AS Menjatuhkan Osama Bin Laden

Jumat, 06 Mei 2011


Lockheed Martin RQ-170 Sentinel Stealth Drone:
Sebelum tentara AS membuat langkah pada bin Laden, pesawat tak berawak ini akan berperan penting dalam pengumpulan data surveilans pada teroris terkenal itu. The Lockheed Martin RQ-170 memiliki lebar sayap 65 kaki, terbang setinggi 50.000 kaki dan dibuat khusus untuk misi pengintaian, menggunakan kamera video dan sensor untuk mengumpulkan data.

http://faktabukanopini.blogspot.com/

Hyperspectral Image Sensors :
Hyperspectral Image Sensors menggunakan sifat kimia tak terlihat objek untuk membentuk sebuah citra/gambar yang dinyatakan di luar spektrum terlihat kita sendiri. Dengan demikian, pasukan khusus kemungkinan besar mampu mendapatkan foto resolusi tinggi dari Osama dalam kegelapan total dengan sensor dipasang baik dengung Sentinel tersebut, serta MH-60 helikopter.

http://faktabukanopini.blogspot.com/

Stealth MH-60 Black Hawk Helicopter:
MH-60 Black Hawk helikopter memainkan peran penting dalam keberhasilan misi untuk membunuh Osama bin Laden, terutama yang yang sangat modded untuk gerakan diam-diam melalui Pakistan. Dirancang untuk digunakan dalam misi pasukan khusus, ini Night Stalker helikopter dapat membawa 11 tentara, datang dengan tiga jenis senjata (mini, rantai, Gatling), dan dilengkapi dengan jammers infra-merah untuk rudal menyesatkan.

http://faktabukanopini.blogspot.com/

Terrain-Following Radar:
Menjalankan peran penting dalam navigasi MH-60 helikopter, radar medan-berikut yang paling mungkin membantu pilot militer terbang melalui lembah-lembah Pakistan di dataran rendah dalam cahaya rendah, memastikan mereka berhasil melewati terdeteksi. Teknologi ini terus memantul beam radar ke tanah sehingga auto-pilot dapat membaca dan menyesuaikan diri dengan medan, mempertahankan ketinggian rendah konstan.

http://faktabukanopini.blogspot.com/

Thermite Hand Grenades:
Termit granat tangan standar yang dirancang untuk membakar / membunuh / menghancurkan target. Mencampur bubuk aluminium dengan oksida besi, luka bakar granat termit di hampir 4000 derajat celsius. Ini dikabarkan bahwa granat digunakan untuk menghancurkan berfungsi stealth MH-60 dalam serangan bin Laden.

http://faktabukanopini.blogspot.com/

Flash Bangs:
Tidak seperti granat termit, flash poni adalah jenis granat tangan dibawa oleh Navy SEAL yang dirancang untuk setrum, daripada membunuh musuh potensial. Mencampur logam, seperti aluminium, dengan oksidator, seperti kalium perklorat, flash bang memancarkan cahaya ledakan disorientasi ketika diledakkan, bersama dengan suara keras, yang meninggalkan musuh sementara tidak mampu.

http://faktabukanopini.blogspot.com/

TASC-1 Headset dengan PTT Switch:
TASC headset telah sering digunakan dalam operasi militer sebagai bentuk utama komunikasi, dan sering dilengkapi dengan push-to switch-talk. Tidak semua yang berbeda dari headset Anda gunakan untuk bermain SOCOM, itu hanya jauh lebih tahan lama ... dan aman.

http://faktabukanopini.blogspot.com/

Satellite-Linked Helmet Cams:
Jenis spesifik kamera menggunakan helm Navy SEAL untuk operasi belum terungkap, tetapi kita tahu bahwa pasukan komando yang dilengkapi dengan perekam video, yang dikirim kembali ke presiden melalui satelit. Untuk mendapatkan gambaran tentang apa yang presiden melihat, ini video, dan video ini dapat memberi Anda ide yang baik.

http://faktabukanopini.blogspot.com/

M4 Assault Rifle dan Mp7 submachine gun:
Mereka harus tembak menembak dengan Osama , Menurut rumor dan ahli, kemungkinan senjata yang digunakan dalam serangan ini adalah ringan, senapan mesin berlaras pendek, dan senapan serbu. SEAL memiliki riwayat menggunakan senapan serbu legendaris M4 dan Mp7 senapan mesin ringan dalam operasi khas, membuat senjata ampuh peluru Slingers kemungkinan pilihan dalam serangan Osama.

http://faktabukanopini.blogspot.com/

Sumber :
hariansobek.com

ADMIN 06 May, 2011


--
Source: http://faktabukanopini.blogspot.com/2011/05/9-peralatan-yang-membantu-militer-as.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (www.menjelma.com) 06 May, 2011


--
Source: http://www.menjelma.com/2011/05/9-peralatan-yang-membantu-militer-as.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Ayo gan Komentarnya jangan lupa,,,biar tambah semangat yang upload Film dan Game dan berita juga update artikelnya, kalau ada link yang mati laporkan juga disini ya...

 
gamers holic dan security web dan aneka ragam © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...