Pages

Model Cantik Lindsey Wixson Jatuh 3 Kali di Catwalk

Senin, 23 Mei 2011





Super model Naomi Campbell pernah mengalami insiden memalukan di atas catwalk. Semua yang hadir waktu itu tak akan melupakan bagaimana Nona Campbel jatuh terjerembab di atas karpet. Kejadian memalukan itu terjadi pada saat pertunjukan gaun musim dingin di tahun 1993 di Paris.

Ternyata, tahun ini Nona Campbell punya saingan baru. Model cantik Lindsey Wixson mengalami hal serupa. Malangnya Nona Wixson terjatuh hingga tiga kali. Insiden ini terjadi di perhelatan Fashion Show di Cannes semalam (16/05/11)

Berjalan dengan percaya diri di atas catwalk sambil menebar senyum, Lindsey Wixson tak menyangka akan mengalami nasib naas. Saat ia berjalan anggun, kakinya nyantol di rok panjang yang ia kenakan. Tak ayal sang super model jatuh terjerembab.

Super model Lindsey Wixson jatuh 3 kali

Dengan senyum malu, Nona Wixson bangkit. Ia mengangkat tangannya bermaksud memperlihatkan kepada penonton kalau dia baik-baik saja. Tapi, baru dua langkah oooopss! jatuh lagi.

Betapa hari sial bagi si nona cantik. Setelah jatuh untuk kedua kalinya ia berdiri dan berjalan hati-hati. Tapi benar-benar sial, dia jatuh lagi.

Mimpi apa sih semalam, non? Kok kena sial?


0 komentar:

Poskan Komentar

Ayo gan Komentarnya jangan lupa,,,biar tambah semangat yang upload Film dan Game dan berita juga update artikelnya, kalau ada link yang mati laporkan juga disini ya...

 
gamers holic dan security web dan aneka ragam © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...