Pages

cheat pb 22022011

Selasa, 22 Februari 2011

1.PKL_Injection V 9.9 Updated Wallhack + Charms + CroosHair 22 Febuary 2011

Tested Tanggal 22 Febuary 2011 
Jam 11.30 - 14.00WIB Masih Work
Window XP For Only
Download


Tutorial
[-]Download Cheat Wallhack Dari Pekalongan Cheater
[-]Setelah Download Buka Folder Cheat Nya
[-]Ntar akan ada File bernama :" D3DX9_43.dll "
[-]Kemudian Klik Kanan File tersebuat lalu Copy 
[-]Buka My Computer - Local Disk (C:) - WINDOWS - system 32 -lalu Paste-kan ke folder tersebut


[-]Buka PB launcher
[-]Buka Cheat PKL_Injection V 9.9
[-]Start PB nya

===============================
Cara Pemakaian nya biar tidah Bugtrap
===============================


Sebelum Log in kan ada Loading Log in terlebih dahulu , On kan di situ

[-]Untuk ON  : Insert/Delete ,Kemudian Tekan Arah Panah kanan
Gak Usah Di OFF karena Menyababkan BT

Tested Window XP 2 , 3 Work 1000000%
Created Pekalongan Cheater

Nih RPE Sudah 2 Bulan Belum Kedetec karena Banyak temen Clan aku Yang Minta nih aku share
Download:
======
GB Exp
======
[--]Buka RPE
[--]Klik Opsi - Setting - Centang Semua yang Winsock 1.1 saja - Klik OK
[--]Klik Opsi Lagi - Drive Settings - Sudah aku settingkan - tinggal Klik Hide biar jadi centang -ok
[--]Klik Active Custom Filter Yang berwarna merah biar menjadi berwarna hijau [Dibawah STOP]
[--]Klik Juga seelah nya
[--]Klik File - Baru
Cara Pakai
[-]Buka PB Launcher
[-]Buka PKLAF_Evolution 18
[-]Start PB Nya
[-]KLIK KANAN Pada Tulisan Inject Full Cheat

Fiture : 
Minimize    => Home
Hack Card => F5
Reset Card => F6
MapHack   => Insert
MapHack OFF =>Delete
Exit PB => End

Cara Pakai Maphack
[--]Masuk Room Play
[--]Tekan Insert
[--]Saat loading Hitam Tekan Delete

CARA PEMAKAIAN CARD HACK
1. DELETE SEMUA MISI YANG ADA DAN BELI MISI BARU
2. CARD DI POSISI HURUF P KE LOBY DAN TEKAN F5
3. KE MISI LAGI DARI HURUF P GESER KE HURUP O
4. KE LOBY LAGI
5. DAN SETERUSNYA SAMPAI HURUF K
6. SETELAH SELESAI DI HRUF K KEMBALI KE HURUF P
7. SELESEIN TUH MISI HURUF P
8. SETELAH SELESAI CROT TUH MASMED NYA .
Created Ferry Adanya
[--]Buka Cheat Minimize 
[--]Start PB
[--]RM yg pegang RPE Jadi CT[Polisi]
[--]Buat Room nya BM[Boom Misiion Saja [5R]
[--]Play - Sebelum Pasang Bom - Tekan Minimize nya Dulu
[--]Balik Ke RPE
[--]Pilih Process Procees - Buka Process - Klik PB Process Dlu[Biar Berwarna Hijau]
[--]Pilih PointBlank.exe - Kemudian Inject - Lalu Klki START RPE nya
[--]Balik Ke PB
[--]TERO Suruh Pasang Bom
[--]Lalu Langsung Defus [Siapa Saja Bisa]
[--]Round 2 Balik Ke RPE
[--]Stop RPE nya - keluar Sendlistnya
[--]Send adrees 21(Masang Bom),8(Defuse)
[--]Timesnya 16000 : 10
[--]Balik  ke PB...
[--]Hasilnya Kedua Char itu Sama-sama Dapat exp.

GB KD HS + POINT Jadi 1

[--]Buka RPE
[--]Klik Opsi - Setting - Centang Semua yang Winsock 1.1 saja - Klik OK
[--]Klik Opsi Lagi - Drive Settings - Sudah aku settingkan - tinggal Klik Hide biar jadi centang -ok
[--]Klik Active Custom Filter Yang berwarna merah biar menjadi berwarna hijau [Dibawah STOP]
[--]Klik Juga seelah nya
[--]Klik File - Baru


[--]Buka Cheat Minimize
[--]Start PB
[--]RM yg pegang RPE Jadi CT[Polisi]
[--]Buat Room nya BM[Boom Misiion Saja [5R] 3orang
[--]Play - Sebelum Headshot - Tekan Minimize nya Dulu
[--]Balik Ke RPE
[--]Pilih Process Procees - Buka Process - Klik PB Process Dlu[Biar Berwarna Hijau]
[--]Pilih PointBlank.exe - Kemudian Inject - Lalu Klki START RPE nya
[--]Balik Ke PB
[--]TERO Suruh HEADSHOT CT
[--]Lalu Langsung Lalu Temen Kamu suruh Bubuh Diri Saja
[--]Round 2 Balik Ke RPE
[--]Stop RPE nya - keluar Sendlistnya
[--]Send adrees 28,45

[--]Timesnya 6000 : 1
[--]Balik  ke PB...
[--]Hasilnya Tero akan Headshott Headshot....tunggu saja sampai BT sendiri Kemudian Kan Char nya masih ada 2 tuh....
    saling kill saja biar cepat Dan hasil nya Tero dapt 4000Exp + 18.000Point - 40.000Point

NB:Kalau sinyal Kalian Jelek Akan Lebih Tahan Lama 
      :Itu sudah aku kasih tutor selengkap - lengkap nya jadi jngan protes kalau Gak bisa GB Lagi...

Credit Tutor : Pekalongan Cheater

3 komentar:

  1. Anonim mengatakan...:

    mas.adimu_lonthe said ajarin GB exp dong..

  1. warwerwor mengatakan...:

    ok siap ke markas ane yach hohohoho

  1. mas.adimu_lonthe mengatakan...:

    mas.adimu_lonthe said markas ente dmna gan?

Poskan Komentar

Ayo gan Komentarnya jangan lupa,,,biar tambah semangat yang upload Film dan Game dan berita juga update artikelnya, kalau ada link yang mati laporkan juga disini ya...

 
gamers holic dan security web dan aneka ragam © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...