Pages

Trik Speed ngacir buat yang pake paket Flash Unlimited 50k atau 100k

Rabu, 02 Februari 2011

Trik ini emang tidak Full gretong,,
kita harus ngeluarin kocek sedikit nya 50k (untuk 14hr)
atau 100k (untuk 30hr)
tp jgn khawatir,,,kita bisa siasatin kuota yg di bundle sama paket si kampret yg katanya cuma 500 mb bisa nyampe ber giga2... hehehehe.... TESTED sebulan full gan!!

lumayan lah gan buat sedot data bisa ngacir sampe 250 kbps - 300kbps


tahap pertama :
# yang belum reg silahkan reg ke *363# pilih paket yg sesuai... mau 50k atau 100k

# setelah selesai,,set apn di modem agan dengan internet

# save dan set as default,,tutup aplikasi modem..


tahap kedua :
# siapin tool buat loncatin kodok nya (mdma dan dan reconnect dial) >> trik yg masih ampuh sampe saat ini buat sedot bandwith si kampredd...!!

# pada mdma set gprs/edge only terlebih dahulu..

# dial si kampret dr reconnect dial..ini di gunakan untuk jaga2 disco ya gan...

# setelah konek cek ip client nya,,kalo ane seh demen sama kepala 182 pada paket ini

# selanjut nya buka broser agan,, lalu masuk link speedtest,,, misalnya http://speedtest.indosatm2.com/ atau link2 lain yg menyediakan speedtest bandwith kita....

# silahkan mulai speedtest dengan klik start pada link td



# untuk mendapatkan bandwith yg kenceng,,,koneksi agan sampe disini harus tetep gprs/edge only..

# begitu hasil angka PING keluar pada speedtest td,,,skrng agan pindah kan koneksi nya pada 3G only pada aplikasi mdma nya...
dan hasil nya akan seperti di bawah ini ,,,



ini softwarenya
http://www.mediafire.com/?nvcscx7m64ooifp
http://www.mediafire.com/?ryo80rzc41508o3
sumber:http://www.nyit-nyit.net/index.php/topic/66340-trik-speed-ngacir-buat-yang-pake-paket-flash-unlimited-50k-atau-100k/

1 komentar:

  1. baliunited mengatakan...:

    wah parah neh...
    di share vulgar kyk gni...
    pantesan si kodok mati !!

Poskan Komentar

Ayo gan Komentarnya jangan lupa,,,biar tambah semangat yang upload Film dan Game dan berita juga update artikelnya, kalau ada link yang mati laporkan juga disini ya...

 
gamers holic dan security web dan aneka ragam © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...