Pages

[Tutorial]Create Trainer with Cheat Engine

Rabu, 02 Februari 2011

Langkah-Langkah dasar dalam membuat trainer adalah address,bila kita sudah mempunyai address dari CT/Hasil Scan sendiri kita dapat membuat Trainer dengan Cheat Engine versi apa saja

Alat-Alat dan Tutorial
1.Cheat Engine:http://www.cheatengine.org/

2.Adress/CT + OFFSET+Process Targetnya misalnya Gunbound.gme(kalo setiap kompi addressnya sama gk pake OFFSET gpp)
3.Lihat di pojok bawah kiri CE,ada tombol advance option,jika sudah muncul kotak,cari kotak ber icon disket,jika sudah di klik muncul kotak lagi klik OK
.
4.Step selanjutnya muncul gambar seperti ini.

5.Untuk meng Add Address klik tombol add entry (Sebelum membuat CE address harus di namakan agar tidak salah meng add addressnya)
6.Ini adalah keterangan tombolnya.
7.Setelah selesai mengisi data2nya Silahkan klik tombol Generate Trainer dan save di tempat yg di nginkan
Silahkan kalau anda mau Belajar dari video

Selamat mencoba isi datanya dengan benar!kalu nggak gk bakal aktif tuh trainer.. 

sumber:http://www.nyit-nyit.net/index.php/topic/37541-tutorialcreate-trainer-with-cheat-engine/page__pid__616179#cheat-terbaru

0 komentar:

Poskan Komentar

Ayo gan Komentarnya jangan lupa,,,biar tambah semangat yang upload Film dan Game dan berita juga update artikelnya, kalau ada link yang mati laporkan juga disini ya...

 
gamers holic dan security web dan aneka ragam © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...