Pages

Biar Rpe Work

Selasa, 14 September 2010

Sebenarnya ini ane coba tanpa sengaja,,agar rpe bisa jalaan lagi,ane coba utak atik dikit.
berikut yang ane lakukan :

1. jonita yg baru ( alt + tab )
2. RPE:http://www.indowebster.com/rPE_stretUs.html
3. HS tgl 6 atau 7 :http://www.indowebster.com/HS_editan.html
4. Net frame 3.5 atau 4 terserah 



Caranya :

1. inject file jonitanya.
2. start Pb, nah saat start, file dll jonita akan suspend PB secara otomatis.
3. Nah disini kita langsung copas HS tgl 6 atau tgl 7 kemaren ke folder HS yang ada ddi folder PB kalian.
4. Kalau udah, klik oke aja jonita nya.
5. Main seperti biasa dalam 3 round.
6. pas ronde terakhir bru buka RPE nya,lakukan seperti biasa ( pasti sudah tu kan caranya )

di Kompi ane work sampai sekarang, tapi memang kalau BT pas ditengah jalan, coba bersihkan dulu kompi kalian pakai program registry cleaner.



sumber:http://www.nyit-nyit.net/index.php?/topic/56432-biar-rpe-work/

1 komentar:

  1. Anonim mengatakan...:

    maksih ya infonya

Poskan Komentar

Ayo gan Komentarnya jangan lupa,,,biar tambah semangat yang upload Film dan Game dan berita juga update artikelnya, kalau ada link yang mati laporkan juga disini ya...

 
gamers holic dan security web dan aneka ragam © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...