Pages

cheat

Rabu, 29 September 2010

1.Nih gw Share 
Fitur : Misi Mayor : F12
Tittle Hack : F11 ( Hanya Untuk Membeli Senajata BerTittle )

Credit : aj@N3

2.Prepare the following materials :
1. Pasimbung.exe
2. GeSP
3. HShield (Search By Your Self) 

Following This Step :
1. Open GeSP 1.3
2. Open pasimbung.exe
3. When you start PB, Pasimbung will automatically injected and GeSP will suspend the HShield
4. Extract and Copy Paste HShield (Search By Your Self) into folder Point Blank
5. If you done, resume GeSP
6. Enjoy the cheat.. Cool

Download Pasimbung.exe - 279Kb @ :http://www.ziddu.com/download/11769080/Pasimbung21sep2010-imankikuk.rar.html
Download HShield (there is only one which is dated yesterday 27september HShield) Download @ 4Shared. Search....

Credit : HRD.
caranya BUKA FOLDER AHNLAB terus Everyone klik semua Deny...
jika Special blom deny klik propertis dan centang deny semua.
lalu COPAS HSHieLd nya
lupa CHECK Ahnlab nya dan Jgn Lupa kalo gw Sekalian HShield (EagleNT) nya juga.. di deny in semua....
dan jgn LUPA INSTAL MS Visual C+++ 2008 (Vcredis_Exe)

3.Akhirnya setelh otak atik...
dapat dapt da dll nya...
Credt by me.. :rolleyes: :rolleyes: 
because tutorial minimize pnya hrd..
ok lngsung sedoooot gan...
linknya>>>>>>>>http://www.ziddu.com/download/11875495/Sedotgan.rar.html<<<<<<<
Rusakkkkkan PB.....


ops ada clunya,,,,,(nama pimpinan ke shogunan pertama di japan :ph34r: tahun 1200),,,,,, :wacko: 
ada di wikipedia...huruf kecil semua.... :wacko:
ni ku permudah passnya,,minamotono*********.........
tutorial -Alt tab = always on.
Ammo= always on.
Wallshot = always on.

jgn lpa install dulu vcredit na ok. 

4 komentar:

  1. Alit asmaraPutra Bali mengatakan...:

    [pass'a ga mw ka??

  1. pass nya yg gmpang 2 susah aja gan?

  1. link nya ccd.........

  1. Anonim mengatakan...:

    link yang 1 gak mau kka

Poskan Komentar

Ayo gan Komentarnya jangan lupa,,,biar tambah semangat yang upload Film dan Game dan berita juga update artikelnya, kalau ada link yang mati laporkan juga disini ya...

 
gamers holic dan security web dan aneka ragam © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...