Pages

[PointBlank] Public DLL 14092010

Rabu, 15 September 2010

Fitur:
- Infinite ammo [Always ON]
- Misi mayor [F1]

Credits:
- mas drache. Cari pointer ammo bukan hal mudah... REP HIM!



Attached File(s):http://www.4shared.com/file/uqKqucMF/14092010.html


2.untuk yg mau duet DLL JONITA + RTCBL pake DLL yg baru ini, udah di test di 10 Kom selama ampir 1 Jam no DC.

kalo berguna jangan lupa cendol nya ^^

cara pake biar ga DC
1.Ubah COMPATIBILITY PointBlank.exe (icon Merah) jadi windows 2000
(cara ubah compatibility "klik kanan PointBlank.exe pilih propertis, pilih lagi compatibility, centang compatilibity mode pilih windows 2000)
2. inject RTCBL terlebih dahulu saat HS LOADING
3. setelah itu inject JONITA nya
4. happy cheat

NB : untuk ALT-TAB seperti biasa di bawah 3 menit.

Attached File(s):http://www.4shared.com/file/PcO9etHR/RTCBL2.html

3.Cara Mengganti Icon PB/Program

Tujuan : Mengganti/Membuat icon suatu program.
Alat & Bahan :
  • PointBlank.exe
  • Resource Hacker
  • fileicon.ico / program yg ingin diambil iconnya


Cara Kerja:
  • Buka Resource Hacker
  • File>Open>PointBlank.exe
  • Lalu Pilih Action>Replace icon atau Add new Resource jika program tsb belum memiliki icon.(kali ini pb.exe udah ada icon, jadi replace icon)
  • Open file with new icon
  • Browse icon yang diinginkan, ekstensi boleh exe/ico.
  • klik replace
  • Close
  • Save


Hasil : TADAAA!!PointBlank.exe

Kesimpulan : Gonta-Ganti Icon itu mudah & Menghilangkan kebosanan..karena manusia memang tidak pernah puas..hehehe

dah cape ngetik nih.. keren kan format gw format laporan gene maklum orang semart..wokwokwokw

oh iya kalo mau bikin icon dari gambar jpeg,gif,bmp,dll
bisa pake program ini : Picture2Icon

ini cuma buat kalian yg bosen sama icon pb yang itu-itu mulu..hohoho
ganti aja sesuka hati, jadi mario bros kek, apa kek..hehehe
bisa juga buat mengganti icon program lainnya..

2 komentar:

  1. arya_suhada76 mengatakan...:

    ya keren bgt neh forum hehehe
    cendol menyusul+++
    awokawkw...
    thx bgt ya...
    maju terusssssssssssssss.

  1. The' LUVA Band mengatakan...:

    Nih gan saya share.,.,.,

    http://the-luva.co.cc/1_5_Cheat-Point-Blank-14092010-15092010.html

Poskan Komentar

Ayo gan Komentarnya jangan lupa,,,biar tambah semangat yang upload Film dan Game dan berita juga update artikelnya, kalau ada link yang mati laporkan juga disini ya...

 
gamers holic dan security web dan aneka ragam © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...