Pages

[Share] Cheat Pb Damage Kriss

Selasa, 17 Agustus 2010

1. Jalannya Cheat Engine.
2. Jalanin PB launcer.
3. Klik start di PB launcher.
4. Kembali ke Cheat Engine.
5. Pilih Process PointBlank.exe trus klik advance option yg ada di pojok kiri bawah.
6. Klik Tombol Pause the game/ II saat Hackshield loading di kanan bawah layar.
7. Setelah PB.exe di pause ganti "Value type" jadi "Arry of Bytes"
8. Tuliskan code 01 00 00 00 15 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 di kak pencarian (nnti mncl 9 addres pilih yg atas)
9. Nomor 8 Buat Kriss Point , Kalo Buat Nomor 9 Buat Kriss Cash
9. Klik kanan found addres tersebut & pilih "Browse this memory region"
10. Pada Exchange Memory With Exchange lihat baris paling atas dan rubah angka 15nya dengan cara... klik kanan > edit rubah jadi 100

sumber:http://www.nyit-nyit.net/index.php?/topic/54519-share-cheat-pb-damage-kriss/

1 komentar:

  1. Anonim mengatakan...:

    saya udah coba kk. tapi kok waktu saya maen trus nembak tiba2 ada keterangan exit game, koneksi bermasalah??? kenapa yah kk??? maklum saya newbie nih

Poskan Komentar

Ayo gan Komentarnya jangan lupa,,,biar tambah semangat yang upload Film dan Game dan berita juga update artikelnya, kalau ada link yang mati laporkan juga disini ya...

 
gamers holic dan security web dan aneka ragam © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...