Pages

[Share] Ne Bagi Yang Pengen Pb Rusia Monggo

Kamis, 12 Agustus 2010

ni ane walaupun copas dari tetangga sebelah ane
Official website : http://pointblank.ru/
Download link[Server luar] : http://files.pointbl...nksetup_1.4.exe
Download link[Server lokal] : http://www59.indoweb...5c167131000.exe (disarankan dalam aja)
File Size = 400MB
Download pake idm(Di Anjurkan) :


PREVIEW :
1.gak ribet kayak PB Thai
2.Resiko corrupt download sangat kecil apalagi menggunakan third party downloader
3.register gampang
4.agak lag pas maen (wong servernya di ujung dunia gitu )
5.Anti-Cheat bernama Frost (pemain baru mungkin ,td aja ane pake MLE tembus)
6.........apa ya ?

link register :
how to register :
1.pada kolom pertama silahkan anda isi id login yang anda mau (berlaku
untuk semua game dari 4game.ru dan harus kombinasi angka dan huruf)
2.pada kolom kedua silahkan anda isi nama tampilan pada layar login 4game.ru (harus kombinasi angka dan huruf)
3.pada kolom ketiga isi password anda (berlaku untuk semua game dari 4game.ru)
4.pada kolom keempat ulangi password anda
5.pada kolom kelima isi dengan email anda
6.lalu masukkan angka dan huruf untuk verifikasi id
7.beri centang pada "Я согласен с лицензионным соглашением"

kalau anda sudah yakin ya klik gambar yang ada tanda ceklis hijau
.setelah itu cek email anda .(kalau tidak ada di bagian kotak masuk
,biasanya di bagian spam =.=)
lalu di email anda ada link untuk verifikasi id anda ,klik dan anda akan masuk ke 4game.ru .berarti account anda sudah aktif .

panduan memulai permainan :
1.install file setup PB russia.
2.tunggu beberapa saat ,setelah selesai klik PB.exe .lalu klik tombol yang DISEBELAH O63op !
4.lalu launcher ini bakal men-download file .(tidak terlalu banyak sih)
5.kalau sudah ,klik tombol di pojok kiri bawah .(jangan klik Cron karena itu artinya membatalkan)
6.kalau sudah ,klik tombol di pojok kanan bawah yang bergambar senjata .
7.selesaiii ..selamat bermain ...

Pangkat :

http://static.plaync...stem_grade2.gif
 

1 komentar:

  1. Anonim mengatakan...:

    bs pke wh rcd gak di pb rusia..?

Poskan Komentar

Ayo gan Komentarnya jangan lupa,,,biar tambah semangat yang upload Film dan Game dan berita juga update artikelnya, kalau ada link yang mati laporkan juga disini ya...

 
gamers holic dan security web dan aneka ragam © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...