Pages

[Tutorial] Map Hack / Map Change Point Blank

Senin, 23 Agustus 2010

1. Sedia in Winhe* [Link DL g saya sertakan, krn sudah ada di thread sebelumnya]
2. Mesti Bisa Al+tab [caranya juga g ane sertakan krn sudah ada di thread sebelumnya]
3. Jalankan PB seperti Biasa, trus masuk di room [Inget jangan ready dulu], trus gunakan al+tab / minimize anda untuk membuka winhe*
4. Buka Memory pada Winhe*, trus find,.. dan ketikkan "Nama Room"
5. Cari pola seperti pada gambar di bawah :

ganti angka yang ada pada kotak ijo sebelah kiri menjadi 09 01 seperti gambar di atas. kotak ijo sebelah kanan adalah nama room dan nick ane [kotak coklat]
note: 09 01 adalah kode/angka untuk map redrock, saya memilih map ini karena saya anggap lebih mudah, ruang terbuka.. ^^

6. Dan Hasilnya seperti gambar di bawah :
maaf, super simple, klo g tau cara penggunaan Winhe*, cari di thread sebelunya,.. jgn di pertanyakan di sini, OK
Ok sekian dulu tutornya

sumber:http://www.nyit-nyit.net/index.php?/topic/54882-tutorial-map-hack-map-change-point-blank/

0 komentar:

Poskan Komentar

Ayo gan Komentarnya jangan lupa,,,biar tambah semangat yang upload Film dan Game dan berita juga update artikelnya, kalau ada link yang mati laporkan juga disini ya...

 
gamers holic dan security web dan aneka ragam © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...